Iconia B1, Tablet Canggih Yang Terjangkau

Rabu, 30 Januari kemarin, saya datang ke peluncuran sebuah tablet terbaru keluaran Acer, Iconia B1- A71. Apa, sih, yang membedakan tablet ini dengan lainnya?

Tablet ini rupanya ditujukan untuk pengguna pemula tablet. Atau mereka yang baru ingin punya tablet. Sepertinya, saat ini, kepemilikan gadget serba bisa ini tak lagi didominasi oleh kalangan profesional saja. Ibu rumah tangga yang memiliki bisnis sampingan berjualan lewat online pun, rasanya bisa lebih maksimal juga menggunakan tablet.

Tak hanya itu, bagi saya yang doyan browsing serta banyak beraktivitas di dunia maya (ah, saya yakin, banyak sekali para ibu yang menggunakan dunia maya sebagai me time-nya), merasa lebih nyaman jika aktivitas ini dilakukan di layar yang lebih lebar. Ya, nggak?

Hebatnya, walaupun ditujukan untuk pengguna pemula tablet, Iconia B1- A71 ini ‘isi’nya sudah yang paling mutakhir. Jangan bandingkan dengan smartphone low end, ya, yang kebanyakan ‘isi’nya hanya teknologi seadanya.

“Iconia B1 menggabungkan prosesor dual-core 1,2GHz dengan sistem operasi Android Jelly Bean untuk  bermain game, web browsing, serta video streaming yang cepat dan lancar. Dengan ukuran layar 7 inci –sama dengan ukuran halaman buku standar– dan berat hanya 320 gram, tablet ini nyaman digunakan untuk e-reading, web browsing, social networking, bermain game, serta menonton video,” tambah Riko Gunawan, Head of Product Management, Acer Indonesia.

Terakhir, yang paling penting, nih. Harga tablet ini hanya 1,6 juta. Bahkan mungkin lebih mahal smartphone yang Mommies miliki saat ini, ya?

Jadi gimana, tertarik? Iconia B1- A71 sudah tersedia di toko elektronik mulai akhir Januari kemarin. Happy hunting!


2 Comments - Write a Comment

    1. Hahaha, iya kemaren Presdir-nya juga nanya, “berapa harga handphone kamu?” rata2 pada jawab 2 jutaan. Terus dia jawab, nah, tablet ini ga sampe 2 juta, tapi kami bisa dapat lebih! Hahaha, bisa aje, yeeee, bikin tergoda!

Post Comment