Today’s Outfit: Musim Dingin di Hong Hong

Kebiasaan traveling keluarga kecil saya (saya, suami, dan Maika) hampir selalu mendadak. Tapi kali ini karena akan berangkat dengan 2 keluarga besar dari saya dan suami (total 10 orang dewasa dan 2 balita), maka kami sudah mencari tiket dan hotel sejak 3-4 bulan sebelumnya, walaupun baru booking tiket dan hotel 1-2 bulan sebelumnya.

Ternyata, persiapan yang lebih lama ini membuat saya jadi kalap belanja persiapan liburan :) Kami akan berlibur akhir tahun ke Hong Kong di mana saat bulan Desember sudah memasuki musim dingin, jadi saya merasa punya alasan untuk beli baju musim dingin.

Menurut adik saya yang tinggal di Hong Kong, musim dingin di Hong Kong tidak terlalu dingin di Desember, hanya belasan derajat saja. Tapi disarankan membawa baju berlapis-lapis karena seringkali anginnya cukup kencang. Jadi untuk Maika saya pakaikan:

  • lapisan pertama : tights + tshirt Uniqlo
  • lapisan ke dua : dress/rok/legging + sweater
  • lapisan ke tiga : cardigan/coat

Ternyata kebanyakan cukup hanya sampai lapisan ke dua saja, kadang-kadang kalau berangin cukup pakai cardigan saja. Jadi coat-nya hanya terpakai sekali :(

1. Top: Zara | Bottom: H&M 2. Top: Mothercare | Bottom: Zara 3. Top: Zara | Bottom: Zara

Sepatu (blink-blink): Sketcher

Sepatu ini beli di hari pertama di Hong Kong, dan tidak mau ganti yang lain, padahal Mamanya sudah membelikan Maika sepatu boots yang matching dengan coat-nya.

Coat : Zara

Coat yang hanya di pakai satu kali saja waktu perjalanan ke Macau

 

Ada beberapa foto Maika membawa gambar anak laki-laki dan perempuan bernama Ryan dan Regina. Ini merupakan proyek sekolah Maika yang temanya traveling. Jadi saat bepergian harus mengajak Ryan dan Regina dan berfoto bersama.

 


2 Comments - Write a Comment

Post Comment