Editorial’s Letter: Lovely February

Hola,

Sudah memasuki bulan ke dua tahun ini, nih, sudah ngapain saja, Mommies? Bagi kami, 2 bulan pertama di tahun 2013 ini, merupakan hari-hari sibuk!

Awal Januari, di kantor kami ada Female Daily Weight Loss Challenge. Seminggu 3 kali, kami ada olahraga bersama di kantor. Dua kali bersama Master Boot Camp, sekali latihan Body Combat bergantian dengan SH’BAM.

Wajah-wajah kelelahan setelah SH’BAM

Hal ini berhubungan dengan healthy life yang menjadi tema kami di bulan Januari. Ada Kirana, yang membagi cerita tentang exercise setelah melahirkan, Sazkia yang rajin jalan pagi, atau Darina yang share mengenai sehatnya minum jus murni setiap hari. Artikel lainnya mengenai kesehatan, Mommies bisa klik kategori ‘Health’, ya.

Untuk Februari ini, tanggal 2 besok ada seminar Supermoms yang membahas tentang pemilihan sekolah anak. Tanggal 7 Februari, pertama kalinya kami akan menggelar event Female Daily Kick Starter!, sebuah gathering dengan berbagai macam tema yang dilaksanakan di Community Center kami. Tema pertama yang diangkat adalah Total Body Workout: Get Strong, Fit N Fab, dengan pembicara Carlo Tamba dari Master Boot Camp. Seru, kan? Yuk daftar di thread ini.

Lalu Tanggal 3 dan 23 Februari ada Pesat 3 Bekasi. tanggal 9, 16, dan 23 Februari ada New Parent Academy. Dan tanggal 23 Februari, kami akan mengadakan relationship seminar bersama Indra Noveldy (@noveldy). Sudah baca artikel mengenai soulmate? Nah, Indra Noveldy lah yang membuat #jleb banyak orang, haha. Penasaran? Informasi detail mengenai acara ini akan menyusul :)

Untuk tema bulan ini, ada yang punya family tradition? Bukan yang serius, sih, tapi lebih ke tradisi atau hal-hal kecil yang tanpa disadari menjadi kebiasaan dalam keluarga. Misalnya, makan pagi harus bareng-bareng, merayakan ulangtahun dengan cara traveling, dan lain sebagainya. Nah, bulan Februari ini tema kami adalah Family Tradition. Mau berbagi cerita? Yuk, segera kirimkan cerita, caranya ada di laman ini.

Laluuuuu, saya senang sekali, nih, bulan Februari squad editorial mendapat banyak bala bantuan. Sudah akrab dengan nama-nama Kirana, Sazkia, Irasistible, Puan Dinar, Darina Danil (Baby ZK), Ketupat Kartini, Leija atau Ameeel? Nah, mereka-mereka ini adalah penulis lepas yang sudah menemani Mommies sekalian lebih dari setahun belakangan ini.

Per Februari, barisan penulis lepas akan bertambah dengan Vanshe dan Miund. Ya, bagi beberapa Mommies nama Miund pasti sudah akrab di telinga, ya. Mungkin juga sudah banyak yang follow twitter @Miund atau membaca blognya. Semenjak menjadi orangtua, Miund merasa bahwa menjadi orang tua butuh banyak belajar dan berbagi. Dan ia merasa, Mommies Daily merupakan tempat yang tepat baginya untuk belajar dan berbagi :)

Sementara itu, ingat editorial’s letter bulan Januari, di sana saya bilang bahwa Mommies Daily sedang mencari editor? Nah, mulai bulan ini juga, sudah ada, lho orangnya! Selamat datang Adisty!

Adis adalah ibu dari satu orang anak anak, putranya bernama Aqeel Bumi Adhikavi, dipanggil Bumi. (wah, anak saya Langit, dan Adis, Bumi, coincidence? LOL). Sudah lebih dari 5 tahun Adis menjalani profesi sebagai jurnalis. Tapi, jurnalis di media pria dewasa, lho! Katanya,  “Setelah beberapa kali kerja di media pria dewasa, akhirnya saya bisa kerja ditempat yang tepat, habitat saya yang seharusnya, yaitu media yang berhubungan dengan perempuan. Kebetulan, dari dulu sudah baca Mommies Daily, karena di sini saya bisa tambah ilmu soal keluarga, mulai parenting ataupun hubungan dengan suami bahkan ke mertua. O, iya, hari ini hari pertama saya ngantor, sudah berasa serunya!”

Ah, baru berjalan 2 bulan di tahun ini, tapi kami sudah mendapat begitu banyak kebahagiaan. What’s yours, Mommies?

Peluk hangat dari kami :)


2 Comments - Write a Comment

Post Comment