banner-detik
SHOPPING

Belanja di Sukamart, Mengasyikkan!

author

nenglita30 Jan 2013

Belanja di Sukamart, Mengasyikkan!

Wah, sudah akhir bulan saja, nih. Siapa yang kalau mau belanja bulanan, cari-cari promo dulu, ayo, ngakuuu? Haha.

Nah, menurut pengalaman pribadi, walaupun budget tidak berubah atau ada tambahan, tapi jika membeli barang dengan harga promo, biasanya memiliki kepuasan tersendiri. Iya, nggak, sih? Apalagi kita, para ibu, sebagai menteri keuangan keluarga memiliki tanggung jawab menjaga keuangan keluarga supaya lebih stabil.

Sudah pernah dengar Sukamart? Sukamart merupakan salah satu online shop groceries lokal pertama di Indonesia. Sudah pernah coba belanja di sana belum? Buka saja di www.sukamart.com.

*gambar dari sini

Saat ini Sukamart sedang banyak sekali promo lho, salah satunya yang menggoda adalah: daftarkan diri sebagai member, lalu diskon 25% untuk SEMUA produk. Iya, semua produk! Mulai dari popok, makanan, detergent, dan banyak lagi. Asik kan?

Jadi, sebelum mencari promo di supermarket terdekat, coba cek dulu harga-harga promo di Sukamart. Selain banyak promo, masalah seperti Mommies harus mengantre di kasir, bermacet-macet ria menuju supermarket, atau pusing cari parkir dijamin deh tidak akan Mommies temui di Sukamart.   :)

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan