Merayakan Ulang Tahun Anak di Spincity

Anak saya berulang tahun yang ke….9 pertengahan Januari lalu. Iya, sudah 9 tahun. Seperti ibu-ibu yang lain, kayanya masih nggak percaya anaknya sudah sebesar ini :).

Sebenarnya saya bukan tipe yang heboh kalau anak ulang tahun. Jibran rasanya hanya pernah makan-makan di Fish n Co dan main Timezone bersama teman-temannya dua tahun yang lalu. Sisanya, paling makan-makan di rumah bersama keluarga, itu pun neneknya yang berinisiatif. Kali ini, anaknya ingin sekali merayakan ulang tahunnya. Saya pikir, nggak ada salahnya, lah, ya, sekali-sekali. Tadinya mau ajak teman-temannya main laser game di Kemang. Tapi apa daya, ibunya ini lupa terus untuk reservasi tempat. Jadi ketika akhirnya telpon, empat hari sebelum hari H, ya, sudah ada yang booking. Akhirnya kami memutuskan untuk merayakannya di Spincity, Plaza EX. Jibran sendiri sudah lumayan sering main bowling, jadi tahu bagaimana serunya. Langsung saya telpon dan menanyakan ini itu (4 hari sebelum hari H, lho), untungnya tempat masih kosong. Pheww!

Ternyata praktis sekali merayakan ulang tahun anak di Spincity, karena tidak perlu menyiapkan apa-apa lagi. Mereka mempunyai paket ulang tahun yang sudah termasuk dengan; undangan, goody bags, makanan (french fries, chicken strips, hot dog, spring rolls) dan soft drinks. Tentu termasuk sepatu dan MC-nya juga. Di sana juga dibolehkan membawa kue ulang tahun sendiri. Tempatnya sendiri diberi sedikit hiasan supaya ada kesan spesialnya. Untuk yang mengantar juga tidak perlu bosan menunggu, karena bisa keliling Plaza EX dan Plaza Indonesia.

Overall, acara ulang tahunnya menyenangkan sekali. Anak-anak heboh berkompetisi antara tim yang satu dengan yang lain. Senang juga karena ternyata banyak yang belum pernah bermain bowling, jadi bisa memberikan pengalaman baru yang seru.

 

Cupcakes dengan tema bowling. Pesan dari DapurQ.


The birthday boy. Ibunya juga nggak mau kalah ikutan tampil :D


2 Comments - Write a Comment

Post Comment