Belanja Bulanan Di Sukamart

Bagi para ibu, belanja bulanan biasanya menjadi momok tersendiri. Ada yang bilang menyenangkan, ada juga yang bilang repot. Nah, kalau saya termasuk yang bilang menyenangkan. Bisa dibilang, saya lebih suka melihat-lihat barang di supermarket daripada di departemen store (mungkin karena harga yang tercantum lebih reasonable, ya, haha).

Tapi, seringkali, belanja bulanan menjadi masalah. Misalnya, waktu saya jadi ibu baru. Kebayang, kan, belanja bulanan yang seharusnya santai (karena harus membandingkan harga, membaca ingredient di kemasan produk, belum lagi antreannya di akhir bulan!) malah jadi terburu-buru karena ingat meninggalkan anak di rumah. Atau, kalau anak dibawa, sudah keburu rewel karena bosan. Kalau titip belanja bulanan ke suami, ah, rasanya kurang afdol! Karena nanti adaaaa…saja yang kurang terbeli, salah ukuran, merk A ternyata sedang promo, dan lain sebagainya.

Saat itu, rasanya, kalau ada online groceries akan lebih memudahkan hidup saya, deh!

Nah, sekarang sudah ada Sukamart, online groceries yang memudahkan hidup setiap ibu-ibu, seperti saya. Walaupun kehadirannya ‘telat’ hampir 5 tahun, tapi Sukamart tetap menjadi online groceries pilihan saya. Belanja bulanan kini terasa lebih praktis dan menyenangkan. Kenapa menyenangkan? Siapa, sih, yang nggak suka online shop? Hayo ngaku…Haha.

5 alasan kenapa saya belanja di Sukamart:

  • Sedang ada promo free shipping. Nggak perlu antre, repot dengan tas belanja, barang diantar dan gratis!
  • Banyak promo-promo barang kebutuhan rumahtangga
  • Easy payment, tinggal transfer, lalu tunggu barang datang.
  • Ada lebih dari 1000 produk di Sukamart.
  • Harganya bersaing dengan supermarket konvensional

Sejak itu, saya pasti cek sukamart dulu sebelum belanja bulanan ke supermarket :)


5 Comments - Write a Comment

  1. Lit, gue juga udah coba Sukamart, memanfaatkan voucher diskon 50rb dari FD yg akan expired 15 Januari ini… Seneng deh ada promo free shipping, kalo nggak kan lumayan ongkir 15rb untuk Jabodetabek! Kalo harga sih menurut gue beda tipis dengan Hypermart. Kelengkapan boleh lah, lumayan komplit untuk website baru. Yang agak lama adalah email instruksi pembayaran, gue nunggu 2 hari baru ada email dari sukamart. Tapi abis itu cepet, setelah bukti pembayaran gue email, langsung ada konfirmasi dari sana, dan dalam beberapa jam sudah ada bukti pengiriman. Can’t wait for my items to arrive! Walaupun pada dasarnya gue sangat menikmati belanja sambil melatih otak mencari dan mengkombinasikan diskon (hahahhahaa) tapi tetep…. seneng bo kalo bisa belanja online :)

  2. Kami mohon maaf atas keterlambatan intstruksi email tersebut. Pada saat itu mail server kami memang sedang bermasalah. Kami sudah memperbaiki mail server kami dan saat ini sudah berjalan seperti biasa. Terima kasih sudah berbelanja di Sukamart :)

Post Comment