What To Bring On A Field Trip

Kemarin, Langit field trip dari sekolahnya. Kalau tahun lalu ke Mekar Sari, maka tahun ini ke Pelita Desa, Ciseeng, Bogor. Acaranya, nggak jauh berbeda dengan tahun lalu, yaitu outbound. Langit excited banget, sejak dikasih tau bahwa akan pergi outbound. Setiap bangun pagi hal pertama yang ia tanyakan adalah, “Hari ini ke Ciseeng?” Hihihi.

Hari itu, kami bangun pagi sekali, karena bus dijadwalkan akan berangkat pukul 06.30. Saya menyiapkan peralatan yang akan dibawa sejak malam. Berhubung sudah biasa light travel (ceile), maka bawaan kami memang nggak terlalu banyak. 1 tas saya diisi pakaian mandi, air mineral, dompet, handuk kecil, jas hujan Langit dan sarung tangan. Sementara 1 tas Langit, saya isi dengan sarapannya Langit, pakaian ganti dan tisu basah.

Berhubung jadwal berangkat bus hari itu pagi banget, otomatis kami nggak sempat sarapan, dong. Maka saya membawa makanan sarapan yang sederhana (nggak pake masak-masak, maksudnya, haha), mengenyangkan dan tentunya, bergizi!

Ceritanya, nih, ingin mengimplementasikan ilmu yang didapat dari Kelas Bento Mommies Daily- Frisian Flag Susu Cair kemarin. Kotak bekal pun saya isi dengan roti tawar isi selai stroberi kesukaan Langit, sereal cokelat berbentuk beruang, jeruk dan permen jelly sebagai pemanis. Tak lupa saya membawa susu cair Frisian Flag sebagai pelengkap dan kalau-kalau Langit lapar tapi nggak mau makan.

Gimana, cukup bergizi, kan, bekal Langit untuk field trip?

Btw, Langit sangat menikmati field trip-nya kemarin. Saya bangga sekali akan keberanian Langit melakukan aneka permainan di sana. Cerita mengenai field trip-ya, nanti saya share di artikel berbeda, ya!

 


3 Comments - Write a Comment

Post Comment