Editor’s Letter: Good Morning, January!

Wow, tahun baru!

Kalau biasanya banyak orang yang melakukan resolusi tahun baru, tapi tidak bagi saya. Entah kenapa, saya jarang sekali mencatatkan resolusi di akhir tahun atau bahkan ketika saya berulang tahun. Saya termasuk golongan yang percaya, jika harapan akan selalu ada di setiap saat. Jika kita mau berubah, setiap saat pasti bisa. Nggak harus nunggu tahun berganti atau usia bertambah :D

Tapiii, nggak ada salahnya, dong, kami me-review tahun kemarin. 2012 bisa dibilang tahun yang mengagumkan *ceile* bagi kami. Yang pertama, kami meluncurkan buku, Mommies Daily Pregnancy Check List. Bangga sekali, akhirnya buku yang ditulis selama berbulan-bulan ini akhirnya selesai juga. Peluncuran buku ini menjadi salah satu acara di acara Women Wired Weekend di fX, Sudirman, 25-26 Februari lalu.

Mulai bulan Juni, expert corner kami juga diramaikan oleh kehadiran financial planner, Reliza Arifiani dari QM Financial. Lalu di bulan Agustus, kami juga kedatangan 8 ayah peduli ASI dari ID Ayah ASI sebagai kontributor selama World Breastfeeding Week.

Selain itu, kami juga membuka lowongan untuk menjadi editor di Mommies Daily, lho! Sudah adakah, orangnya? Surprise! Nanti akan di-feature, deh:D

Di 2012, Mommies Daily berusia 3 tahun. Kalau diibaratkan seorang anak, sudah mulai ceriwis dan kritis. Testimoni dari para tokoh yang memiliki visi dan misi serupa dengan kami, cukup membuat kami bangga. Aduh, kalau mau ditulis satu per satu, rasanya nggak akan cukup satu halaman ini dan Mommies pasti bosan membacanya, haha.

Untuk tahun depan, kami memiliki banyak sekali rencana dan impian. Salah satunya event bersama salah satu tokoh yang kata-katanya suka bikin #jleb para suami atau istri. Bikin buku lagi? Hummm, ada ide tentang apa? :D

Di tahun yang baru, selain harapan, semangat kami pun semakin tinggi untuk memberikan informasi yang bermanfaat agar kita bisa menjadi ibu, istri dan pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga saja rencana ini akan berjalan tanpa hambatan berarti. Amin.

Yuk, kita mantapkan hati dan langkah untuk menjadi lebih baik lagi daripada sebelumnya. Selamat menikmati hari pertama di 2013!

Peluk cium :*


5 Comments - Write a Comment

Post Comment