Ulang Tahun Ketiga Dan Bertiga

Tanggal 16 Desember lalu adalah ulang tahun Hazel (El), anak kami, yang ke-3. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya yang dirayakan di rumah eyangnya. Tahun ini karena tidak bisa mudik, kami menjanjikan tiup lilin di rumah saja. Bertiga dengan papa-mamanya. Sehari sebelumnya El sudah kami ajak berbelanja keperluan untuk membuat kue ulang tahun.

Kue kami buat malam hari ketika El sudah tidur. Saya bagian mencampur adonan, suami bagian megang mixer. Kue brownis kukus langsung masuk kulkas dan siap dihias keesokan paginya oleh bos kecil.

Saya biarkan suami dan El bebas berkreasi, dan hasilnya tidak megecewakan, lho!

Agar lebih terasa suasana ulang tahun, saya menyiapkan pola topi ulang tahun. El tinggal gunting dan tempel. Lihat, deh, serius sekali menggunting topi buat kami bertiga.

Topi dan Balon

Tiba acara yang ditunggu El, tiup lilin! Tidak lupa kami menyalakan lagu ulang tahun dari mp3 player, bernyanyi, tiup lilin..berulang kali sampai anaknya bosan … haha .…

Bertiga

 

Acara ditutup dengan makan kue … walaupun sebetulnya dari awal menghias El sudah cuil-cuil kuenya, haha!

Ulang tahun ke tiga kali ini seru, karena kami merayakan cuma bertiga. El sendiri pun senang, walau tanpa kado, eyang, dan saudara-saudaranya. Selamat Ulang Tahun ya, El, semoga menjadi anak yang soleh dan ceria selalu. Amin. Btw, ultahnya sama, nih, seperti Mommies Daily ;)

 


2 Comments - Write a Comment

Post Comment