Makan Bersama Kelinci Avent

Belakangan, Menik mulai banyak tingkahnya kalau makan. Salah satunya adalah memilih alat makannya sendiri. Sebagai Ibu yang (mencoba) demokratis, saya membiarkan Menik berlama-lama duduk di depan lemari piring untuk memilih. To be honest, this is beyond my expectation! Ini anak umurnya baru mau 14 bulan, gayanya sudah kayak anak gede. Makan saja milih sendiri piringnya!

avent2

Selama ini, Menik hanya memilih apakah mau pakai mangkuk ungu, piring hijau, atau gelas berwarna oranye. Saya memang belum pernah beli alat makan yang ada gambar-gambarnya, karena saya pribadi suka yang polos. Ternyata sebagai makhluk visual, anak-anak termasuk Menik memang suka yang banyak gambarnya. Satu set alat makan dari Philips Avent yang bermotif kelinci bisa menarik perhatian Menik, menyingkat proses seleksi piring, dan membuat Menik lebih konsentrasi saat makan, karena ia sibuk menyentuh gambar kelincinya.

avent1

And believe it or not, saya pun jatuh cinta dengan alat makan ini, terutama sendoknya yang mantap sekali dipegang, baik oleh saya maupun Menik yang sedang belajar makan sendiri. Oh, ya, sendoknya pun bersifat deep scoop, jadi jumlah makanan yang diambil pas di mulut kecilnya. Belum lagi anti slip yang lebar, jadi memperkecil kemungkinan piring atau mangkuknya bergeser. Piringnya juga ada pemisah, sehingga memudahkan untuk memisahkan nasi dan lauk pauknya. Dan yang paling penting, meal set dari Philips Avent ini sudah BPA free dan microwave safe, jadi tidak repot memindahkan ke piring lain jika mau memanaskannya. Satu set alat makan ini terdiri dari satu piring, satu mangkuk kecil, satu mangkuk besar, dan sepasang sendok garpu. Dilengkapi buku kecil yang memuat 3 resep simple, cocok buat Mommies yang hobi ngumpulin resep seperti saya.

avent3

Let’s eat with Philips Avent Rabbit!


5 Comments - Write a Comment

Post Comment