Spa Di Rumah, Kenapa Tidak?

Salah satu me time yang sering saya lakukan sebelum menjadi ibu adalah nyalon. Ho oh, ke salon. Apalagi di kantor saya dulu pas single, jam kerjanya cukup panjang, jadi saya suka ‘ngabur’ ke salon terdekat yang kemudian jadi langganan. Di salon biasanya saya selain hair treatment, juga sering untuk luluran. Ya, itu salah satu cara saya untuk melepas stres, haha.

Setelah menikah dan (apalagi) punya anak, kunjungan saya ke salon jauh berkurang. Alih-alih luluran atau spa yang bisa menghabiskan waktu berjam-jam, untuk sekedar creambath saja, yang hanya 2 jam, rasanya lamaaaaaaa banget!

Nah, sebagai perempuan yang masih rajin memerhatikan penampilan dan tentunya kebersihan, saya kemudian rajin mantengin thread mengenai lulur di Female Daily. Akhirnya, acara luluran pun jadi saya pindah di rumah. Nggak semantap di salon, tentunya, tapi lumayan banget untuk merasa tetap bersih :D

Salah satu lulur yang saya gunakan adalah produk lulur Sariayu. Varian yang akhir-akhir ini saya sukai adalah Sariayu Mangir Jelita yang mengandung ekstrak green papaya. Kenapa saya suka, adalah karena wanginya yang lembut dan menyegarkan, nggak jamu banget, gitu.

Ada satu produk yang nggak boleh ketinggalan dalam sesi luluran, yaitu memijat tubuh dengan menggunakan Sariayu Minyak Urut Zaitun. Memang, sih, urusan memijat ini kalau dilakukan sendiri, kurang maksimal. Tapi alibi saya, daripada nggak sama sekali? Haha.

Sebulan sekali, saya biasanya memanggil mbok pijat ke rumah untuk melengkapi sesi spa saya di rumah. Nah, kalau habis melakukan ini semua, wah, dunia rasanya cerah kembali *lebay*. Saya pun merasa lebih segar dan fresh untuk menjalani tugas saya sebagai ibu, istri dan perempuan bekerja.

Adakah Mommies yang rajin luluran atau spa di rumah? Sudah mencoba produknya Sariayu? Kalau sudah, yuk, ikutan blog competition Create Your Own Spa. Info detail mengenai kontes ini, ada di halaman Create Your Own Spa.

Pssstt.. hadiahnya laptop, lho! Kontes ini ditutup tanggal 22 Desember besok. Masih ada kesempatan, kan? Yuk, cepat ikutan!