Kelas Bento Terakhir Di 2012

Sabtu, 1 Desember 2012 pagi, kantor kami dipenuhi oleh Mommies yang sangat antusias belajar berkreasi bento. Senang sekali, deh, melihat antusiasme peserta di Community Center Female Daily Network … bayangkan saja, harus tiba di lokasi pada Sabtu pagi, sementara pasti kalau dipikir lebih enak kruntelan di rumah bersama keluarga, ya. Hehe. Nggak ada yang nggak akan dilakukan para Mommies-lah untuk menambah ilmu. *kasih jempol*

Acara dimulai dengan keceriaan MC Sazkia, yang juga kontributor tetap kami dan sambutan hangat, Nopai sebagai perwakilan dari Mommies Daily. Kemudian dilanjutkan dengan sharing Dimas Febrianto, Jr. Brand Manager Frisian Flag Susu Cair yang menyampaikan bahwa bento adalah salah satu solusi untuk para ibu yang sering bingung kenapa anaknya enggan menghabiskan bekal sekolah, padahal, kan, mereka perlu sekali nutrisi yang ada di dalam bekal tersebut. Bener banget, kan, Mommies? Coba, deh, flash back ke masa kecil dulu … bosan, kan, kalau bekalnya roti meses lagi, roti meses lagi? :D Paling tidak, dengan ikutan bento workshop ini kita bisa belajar bagaimana caranya berkreasi dengan bekal sehingga anak bersemangat menghabiskannya.

Akhirnya sampai, deh, ke acara yang ditunggu … panduan membuat bento yang disampaikan oleh idola baru para ibu, haha, Pak Lukman dari My Meal Box.  Pak Lukman langsung memberikan kiat dan trik membuat bento yang langsung disambut riuh rendah peserta … gimana nggak heboh? Wong baru tahu kalau ternyata kotak bekal itu ada ukurannya! Ukuran tersebut berguna untuk menentukan jumlah kalori yang terkandung dalam satu paket bekal anak. Jadi kalau beli kotak bekal yang perlu dipertimbangkan bukan hanya muat atau tidak di dalam tas anak :p Kali ini Pak Lukman membawa kertas panduan berisi karakter yang lekat dengan Natal seperti Rudolf, rusa berhidung merah. Para ibu langsung heboh mau praktik. Peserta kemudian diberikan waktu 30 menit untuk berkreasi bento dengan paket yang sudah disiapkan oleh tim My Meal Box.

Nah, hasil kreasi Mommies yang hadir akan dinilai oleh Pak Lukman dan 3 kreasi terbaik berhak mendapatkan hadiah paket bento tools. Seru, kaaan? Kapan lagi ikutan acara dengan biaya pendaftaran terjangkau, goody bag-nya asyik, materi workshop oke, dan berhadiah pula? :D

Nah, ini adalah Kelas Bento terakhir kami di tahun 2012. Tahun depan apakah akan dibuat lagi? Hummm, siapa yang masih mau..?

 

 


13 Comments - Write a Comment

Post Comment