banner-detik
KIDS IN STYLE

Bermain Peran Dengan Pakaian :)

author

amity25 Nov 2012

Bermain Peran Dengan Pakaian :)

Saya selalu menggunakan dongeng atau cerita-cerita yang saya karang sendiri jika saya sedang santai dengan Nafila, 16 bulan, di tempat tidur. Entah ketika dia akan tidur atau memang kami hanya ingin santai sambil bercanda di tempat tidur.

Mulai dari bercerita tentang Putri Salju, ataupun cerita tentang kemerdekaan Indonesia, bahkan saya mengarang sendiri tentang cerita seorang putri yang tinggal di Korea Selatan.

Suatu hari, saya iseng-iseng dan kepikiran untuk mendandani anak saya dengan tokoh-tokoh yang pernah saya kenalkan padanya. dari pada menyewa pakaian itu untuk dipakai di rumah, saya berpikir untuk mulai membuat sendiri pakaian-pakaian itu. Bermodal dengan keahlian menjahit yang ala kadarnya, saya mulai menjahit dengan tangan (karena saya tidak bisa menjahit menggunakan mesin jahit). Maka jadilah pakaian-pakaian Putri Salju dan Putri Korea, bahkan ketika Hari Batik Nasional, Nafila pun ikut memeriahkan Hari Batik Nasional dengan memakai Batik :)

Dan Nafila pun menikmati perannya sebagai Putri dengan beragam pakaian yang tidak biasa dia pakai sehari-hari itu.

Dan ... inilah hasil foto-fotonya (maafkan untuk resolusi gambar yang kurang baik, karena saya hanya menggunakan kamera HP).

 

Share Article

author

amity

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan