Olbas Oil, Minyak Canggih Serbaguna

by: - Monday, November 5th, 2012 at 4:00 pm

In: Product Review 11 responses

0 share

Nama produk: Olbas Oil

Klaim: Melegakan pernafasan dan menurut situs serta kemasannya, Olbas Oil bisa digunakan mengurangi pegal-pegal, sakit kepala, terkilir, dan lain sebagainya.

Review: Sudah lama saya mencari-cari Olbas Oil, tapi giliran nemu, nggak jadi-jadi juga belinya. Penyakit yang sangat mengganggu bagi saya adalah hidung tersumbat. Kalau hidung sudah tersumbat, waktu tidur saya jadi jauh berkurang dan bikin cranky seharian.

Penyakit hidung tersumbat ini juga ‘nurun’ ke Langit terutama kalau lagi pilek. Nah, biasanya saya suka melakukan home treatment dengan meletakkan baskom berisi air panas, lalu saya tetesi minyak kayu putih atau minyak telon. Nggak terlalu ngaruh, pastinya, ya.

Suatu hari waktu diundang AIMI untuk mengisi acara Breastfeeding Fair 2012, di salah satu booth bazaar ada yang menjual Olbas Oil. Dan kebetulan, saat itu saya sedang pilek. Saya pun langsung beli dan mencobanya begitu tiba di rumah.

Efeknya, luar biasa! Uap hangat yang dihasilkan mampu melegakan pernafasan saya. Langit yang masih tidur dengan saya pun menyukainya. “Huff … lega” selalu begitu katanya kalau habis menarik nafas di kamar yang dipenuhi uap hangat :D

Selain untuk uap hangat, saya juga sering meneteskan 1-2 tetes ke masker yang saya gunakan kalau naik angkutan umum. Bernafas rasanya lebih ‘bersih’, gitu. Hehe.

Harga: Rp 75.000

Share this story:

Tags:

Recommended for you:

11 thoughts on “Olbas Oil, Minyak Canggih Serbaguna

  1. Pingback: Mommies Daily
  2. Pingback: lita iqtianti
  3. Pingback: Adisty
  4. Pingback: dorra prasetyo
  5. Pingback: busymommies
  6. Pingback: busymommies

Leave a Reply