Celana Boxer untuk Anak Perempuan

Nadira saat ini tengah berada dalam fase girly. Setiap habis mandi, ia selalu memilih rok atau terusan terutama dengan model rok mengembang. Alasannya “Supaya kayak Aurora/Bella/Cinderella/Putri Salju/etc, Bu.” Yup, she’s a big fan of those Disney princesses. Jadi, deh, celana jins atau celana pendek yang saya belikan, harus menganggur di pojokan lemari.

Di sekolah pun, seragam yang ia kenakan rata-rata berupa rok, kecuali baju olahraga dan baju muslim. Sebenarnya saya, sih, nggak ada masalah dengan pilihan busananya. Saya cuma agak khawatir dengan kondisi organ intimnya, apalagi karena masih balita, Nadira masih kerap duduk sembarangan. Gara-gara pernah nyaris kena ISK dan keputihan, saya jadi parno sendiri dengan kebersihan organ intim ini.

Nah, suatu hari saat sedang ke Thamrin City, saya dan adik saya melihat celana dalam anak-anak bermodel boxer. Wah, saya pun tertarik membelinya, karena modelnya yang tertutup hingga pangkal paha. Saya rasa, celana dalam ini akan bisa melindungi organ intim Nadira dari debu dan kotoran saat ia duduk atau main di playground.

Selain itu, celana dalam model ini juga membuat saya merasa lebih aman saat Nadira memakai rok. Maksudnya, celana ini kan menyerupai celana pendek, ya. Jadi kalau Nadira duduk sembarangan, atau tanpa sengaja menyingkap roknya, ia akan tetap terlihat sopan. Dengan sendirinya, ketakutan saya kepada child predator atau sexual harassment sedikit bisa teratasi. Insya Allah.

Motifnya juga lucu-lucu, lho. Karena Nadira suka princess, saya membelikannya yang bermotif Cinderella. Harganya waktu saya beli Rp 25 ribu/buah. Lumayan mahal, sih, ya untuk celana dalam yang dijual di Thamcit. Tapi setelah saya perhatikan, bahannya tidak panas dan menyerap keringat. Rencananya saya mau mengoleksi lebih banyak celana seperti ini, deh, untuk Nadira.

O, ya, celana dalam boxer ini juga tersedia untuk laki-laki. Dari yang saya perhatikan, ukurannya juga lumayan beragam. Untuk Nadira yang hampir berusia 4 tahun, saya memilihkan ukuran S. Kalau nggak salah, celana ini tersedia hingga XXL. Semoga membantu, ya, Mommies!


10 Comments - Write a Comment

Post Comment