banner-detik
FEATURED

Belanja, Yuk!

author

nenglita25 Oct 2012

Belanja, Yuk!

Kapan, sih, terakhir Mommies belanja untuk diri sendiri?

Wah, ada yang jawab 2 bulan lalu, kemarin, sampai beberapa tahun yang lalu alias sudah lupa, ya? Memang, biasanya setelah punya anak, mindset berubah. Saya, nih, sering banget niat belanja sudah di ubun-ubun, tapi begitu sampai di mal atau department store, melipirnya malah langsung ke lantai teratas alias bagian anak-anak.

Mungkin banyak juga yang berpendapat, biar, deh, ibunya kucel, yang penting anaknya kece?

Patut diakui, perubahan bentuk tubuh juga kadang memengaruhi minat belanja. Zaman gadis dulu, jeans di bawah no. 29 masih muat, begitu sudah melahirkan, alih-alih membeli jeans yang nyaman, menanyakan nomor yang muat sama pinggul yang sudah melebar saja rasanya malas sekali.

Tapi kalau hal ini terus dibiarkan, nggak baik juga, lho! Menurut saya pribadi, secara mental memang kita sudah ibu-ibu dan sudah ‘laku’ alias bersuami, tapi penampilan jangan kaya ibu-ibu, dong! Haha. Maksudnya, penampilan harus tetap dijaga. Kalau kita keren, bukan hanya pujian yang datang dari suami, tapi kepercayaan diri juga terdongkrak.

Nah, kami baru punya sister site terbaru, yaitu Clozette Daily. Saya suka sekali, karena di sini saya bisa mendapat inspirasi gaya dari perempuan lain. Mulai dari ABG, perempuan bekerja hingga sesama ibu-ibu. Kalau dari majalah atau fashion show, sutralah, ya, yang pakai baju juga model. Model, kan, tipe tubuhnya langsing semampai, pakai baju model apa juga bagus.

Sudah mampir ke Clozette Daily? Nah, saat ini lagi ada kontes, lho, di sana. Hadiahnya ada Limited Edition Zatchels Kaleidescope Bag DAN Voucher Belanja di rakuten.co.id sebesar Rp 1,000,000!!

Caranya?

1. Log In - Kalau Mommies sudah punya user ID di femaledaily.com, cukup log in dengan menggunakan user ID tersebut.  Yang belum punya, ayo sign up dulu!  Caranya mudah, kok.  :)

2. Di halaman depan Clozette Daily, Mommies  akan menemukan tab Contest, klik tab Contest tersebut.

3. Nah, sekarang Mommies sudah langsung masuk ke dalam page contest. Klik  ”Join Contest Now”.

 

4. Karena sudah log in, kita bisa langsung masuk ke langkah nomor dua.  Buat koleksi baru: Rakuten Belanja Fashion Finds.  Cukup dengan klik tombol yang tersedia di nomor dua tersebut dan akan muncul otomatis tampilan untuk membuat koleksi baru.

5. Sekarang, saatnya kita membuka rakuten.co.id dan memilih minimal LIMA FASHION ITEMS untuk kita masukkan dalam koleksi Rakuten Belanja Fashion Finds yang baru saja dibuat tadi.  Jika kita sudah menemukan produk yang ingin ditambahkan ke dalam koleksi kita, klik kanan gambar tersebut dan pilih opsi Salin URL Gambar.

 

Kembali ke laman Clozette Daily,  di kanan atas akan ada pilihan +Add, kita tinggal memilih Add to My Closet lalu tempel URL gambar yang tadi kita salin, dan klik Find Image or Video Button maka mommies akan mendapatkan tampilan seperti di bawah ini.

Kita tinggal klik Add Now dan item itu sudah masuk ke dalam koleksi Rakuten Belanja Fashion Finds.

Gampang, kan? Untuk melihat caranya lebih lengkap, bisa lihat video ini : Rakuten Belanja Fashion Finds Contest

Yuk, segera ikuti kontesnya. Saya sudah, lho! Lumayan, kan, belanja sepuasnya tanpa mengurangi uang belanja :D

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan