Bodrexin Vaporub, Meringankan Gejala Flu

Nama produk: Bodrexin Vaporub

Klaim: Obat gosok untuk anak dengan indikasi menghangatkan badan, meringankan gejala flu dan batuk, juga mengurangi gatal karena gigitan serangga.

Review: Sebelumnya bodrexin dikenal sebagai obat penurun demam. Nah, baru-baru ini saya mendapatkan bahwa bodrexin mengeluarkan produk terbarunya yaitu bodrexin vaporub.

Kesan pertamanya, saya suka kemasannya yang mungil, sehingga mudah masuk ke ‘tas kosmetik’ Langit. Langit sempat anti dioles aneka obat gosok, selain minyak telon. Lalu suatu ketika Langit batuk dan cukup mengganggu nafasnya. Akhirnya saya ceritakan bahwa obat gosok ini dikasih sama Tante Vanya (Vanya memang ‘guru TK’ bagi krucil Female Daily), lalu saya gosokan ke tangan saya dan suruh ia menciumnya. Komentar Langit, “Wah, haruuuum ….” Jadi mau, deh, digosokan bodrexin vaporub ke dada dan punggungnya.

Sejauh ini, bodrexin vaporub cukup ampuh untuk melegakan pernafasan. Wangi mint-nya pas, tidak terlalu berat sehingga menusuk penciuman. Paslah untuk melegakan anak usia balita. Bodrexin vaporub aman digunakan untuk anak di atas 1 tahun.

 


6 Comments - Write a Comment

Post Comment