Diary Bunda: Ketika Buah Hati Sakit


Judul : Diary Bunda, Ketika Buah Hati Sakit

Penulis : Kumpulan kisah Ibu-ibu smart

Penerbit : Indie Publishing

Harga : Rp48.000

Tebal: 378 halaman

Tak ada yang lebih menegangkan dari seorang ibu selain mendapati buah hatinya sakit. Demam, pusing, muntah, batuk, pilek, gatal, terluka, serta keluhan-keluhan lainnya. Andaikan ibu bisa bernegosiasi dengan Tuhan, ingin rasanya memindahkan rasa sakit dari tubuh anak ke tubuh ibu.

Ada banyak pengalaman-pengalaman tertulis dalam diari ibu. Ketikaanak sakit menjadi pengalaman berharga, bagi ibu, ayah, keluarga dan siapa saja.
Membaca diari  ini membawa kita pada situasi menegangkan yang dialami para ibu, dan ikut mengambil hikmah serta solusi-solusi ketika sakit datang.

Berikut testimoni mereka yang sudah membaca :

Ini buku yang dahsyat ! Membaca buku ini seperti diajak untuk menjadi bagian dalam fragmen pengalaman luar biasa. Inspiratif, Reflektif, Menggugah !” (Deri Rizki Anggraini, Konsultan Gizi)

“Melihat buah hati tumbuh sehat tentu adalah harapan setiap orangtua. Namun bagaimana ketika buah hati sakit ? Buku yang berisi catatan perjalanan para Ibu ketika buah hati sakit ini tidak hanya mengharukan, sebagai ibu kita disadarkan untuk memahami informasi seputar kesehatan ” (Haya ALiya Zaki, Farmasis)

“Ketika buah hati sakit, orangtua membutuhkan empati dan hikmah dari pengalaman orang lain yang bisa menguatkan dalam menghadapi cobaan dan mengambil keputusan” (Ary Nilandari, Penulis)

Happy reading .. :)

 


4 Comments - Write a Comment

Post Comment