Today’s Outfit: Mullet Tunic For Idul Fitri

Mullet itu kan artinya buntut? Yaaa baju atau rok yang belakangnya lebih panjang dari bagian depan (jadi seperti ada buntutnya) namanya baju model mullet. Ada juga, sih, yang bilangnya high-low top/skirt.

Salah satu aktivitas yang paling menyenangkan pas bulan puasa kemarin adalah berburu baju lebarannya Jehan. Kalo Jibran, kan, laki-laki, jadi standarlah pakai baju koko dan jeans. Kalo untuk perempuan kan bajunya lucu-lucu sekali. Waktu itu saya sambil menunggu acara buka puasa klien, singgah dulu di Metro Department Store. Ada banyak, sih, yang lucu, tapi ketika melihat yang ini langsung nggak mikir dua kali. Apalagi, ini tinggal satu-satunya. Dan padahal ukurannya masih kebesaran, lho, tapi biariiin … bagus malah sekalian buat lebaran haji *lol*.

Yang saya suka baju ini, warnanya ceria sekali. Cocok untuk anak-anak. Untuk ibunya juga sebenarnya cocok sayang nggak ada ukuran dewasa. Di bagian lehernya juga ada manik-manik yang membuat baju ini terlihat lebih polished. Nuansa Indonesia juga terlihat dari corak yang menyerupai corak ikat. Baju ini juga bisa dipakai begitu saja atau dengan leging supaya terlihat lebih sopan untuk lebaran. What’s not to like?

 


Baju: Bubble Girl by Sebastian Gunawan | Cotton On Legging | Sandal bebatuan dari Payless |


12 Comments - Write a Comment

Post Comment