Philips Daily Duo, Membersihkan Maksimal

H-3 lebaran. ART sudah mudik, dong. Saya, ibu bekerja yang biasanya menggunakan jasa ART pun kembali mengurus rumah. Untungnya, saya terbiasa mengerjakan pekerjaan rumah tangga sendiri, kecuali urusan dapur. Haha, yang terakhir, mah, menyerah!

Di antara pekerjaan rumah tangga, yang menurut saya enteng adalah sapu dan pel. Tapiiiiii, masalahnya, saya kurang suka kalau lantai ‘ngeres’ atau lengket. Apalagi punya balita yang doyan ngemil. Makan biskuit atau crackers, remah-remahnya dijamin berceceran. Belum lagi aktivitas gunting tempel yang menjadi hobinya, kertas kecil-kecil bekas guntingan juga di mana-mana. Nggak mungkin, dong, melarang Langit ngemil atau melakukan hobinya? Lebih nggak mungkin lagi saya bolak balik nyapu, bisa encok :p plus debu-debu yang beterbangan kadang suka menimbulkan iritasi untuk kulit saya.

Nama Produk: Philips Daily Duo

Klaim: Alat pembersih tanpa kabel, ringan, berdaya hisap tinggi dan hemat energi

Review: Saya suka produk ini! Simpel, karena tanpa kabel. Meminimalisir kemungkinan bocah yang rajin jejingkrakan ‘keserimpet’. Untuk mengoperasikannya, alat ini memakai baterai yang bisa diisi ulang. Ringan, jadi dibawa naik-turun lantai 1 atau 2, nggak masalah. Disebut daily duo, karena bagian bawahnya bisa menggantikan sapu, membersihkan lantai atau karpet. Sementara bagian yang kecilnya, seperti mini vacuum cleaner, dengan kepala yang bisa diganti-ganti. Saya menggunakan ini untuk membersihkan sofa, jok kursi makan, tirai, lubang ventilasi, dan lain-lain. Philips Daily Duo juga mudah dibersihkan. Semua bagian dari alat ini nggak perlu obeng/kunci khusus untuk membukanya. Wong saya saja install alat ini sendiri, kok! Hanya butuh koin untuk mengencangkan 1 buah skrup. Ah, ya, untuk membersihkan tinggal putar atau pencet untuk melepaskan bagian-bagiannya, lalu buang debunya. Saya, si pemalas baca manual book, melakukannya berdasarkan feeling. Alhamdulillah, mesinnya masih jalan :))

Harga: 1,5- 2 juta


10 Comments - Write a Comment

Post Comment