Littlerha, Body Wash Si Kecil

Nama Produk: Littlerha  Head  to  Toe  Baby  Wash

Klaim: Littlerha Head  to  Toe  Baby  Wash  diperkaya  dengan  bahan  aktif  alami  yang  dapat  berguna  untuk mengganti  lipid  alami  kulit  sehingga  kulit  senantiasa  lembab,  serta  bersifat  mild (tanpa SLS/SLES) sehingga aman untuk digunakan untuk kulit bayi sensitif/ Atopi.

Bahan yang terkandung antara lain almond milk extract yang berguna untuk melembabkan kulit dan meningkatkan pertumbuhan rambut, wheat protein, aloe vera dan D-phantenol.

Review: Kulit Langit bisa dibilang cukup sensitif. Setiap ada produk baru yang dipakaikan ke Langit, suhu udara yang terlalu panas, atau saat ia mengeluarkan banyak keringat, gatal-gatal dan kemerahan pasti akan muncul di kulitnya.  Mengetahui hal ini, saya nggak mau sembarangan memakaikan produk perawatan kulit terutama sabun, bahkan jika produk itu memang untuk anak-anak.

Karena tahu produk Littlerha adalah keluaran Erha, klinik kecantikan yang terpercaya untuk masalah kulit, maka saya nggak ragu untuk mencoba Head to Toe Baby Wash Littlerha. Kesan pertamanya, gambar kemasannya lucu! Clean, khas Erha, tapi tetap anak-anak. Lalu setelah mencoba, wanginya harum sekali! Sampai-sampai Langit sekarang kalau mandi, hanya mau pakai “sabun wangi” ini.

Tak seperti produk sabun umumnya, body wash ini tidak menghasilkan banyak busa. Setelah busa sabun dibilas, kulit Langit terasa halus nggak kesat. Dan tentunya yang paling penting, kulit Langit nggak memberikan reaksi negatif terhadap produk ini. Recommended!

Harga: Rp 100.000, ukuran 300 ml


19 Comments - Write a Comment

Post Comment