banner-detik
KIDS IN STYLE

Today's Outfit: Bertualang Naik Trans Jakarta

author

nenglita17 Jun 2012

Today's Outfit: Bertualang Naik Trans Jakarta

Minggu lalu, saya mengajak Langit bekerja dengan menghadiri peluncuran buku The Single Moms. Hari itu, saya sengaja nggak bawa mobil, berangkatnya kami naik taksi karena mengejar waktu, sementara pulangnya, spontan saya bertanya pada Langit apakah ia mau pulang naik Trans Jakarta. Tentu saja bocah 4 tahun ini mengangguk antusias.

Hat: unbranded

Cardigan: Tootsi-shop

Batik Top: Little Noni Batik

Skinny Jeans: Zara

Shoes: Crocs

Batik Bag: Unbranded

Dari fX, kami jalan kaki ke halte Trans Jakarta yang memang nggak seberapa jauh. Senang sekali menikmati trotoar Jakarta yang luas! Kami bisa berlarian tanpa khawatir keserempet kendaraan. Ah, andai semua trotoar Jakarta memadai untuk pejalan kaki, pasti saya bakal lebih sering mengajak Langit menikmati jalan sore.

Dari fX, kami naik Trans Jakarta ke arah Kota. Tadinya dari Kota saya mau mengajak Langit naik KRL ke arah Depok atau Bogor. Tapi begitu memikirkan 'kerepotan' akibat bawa tas yang isinya kamera, 3 buah buku, camilan, saya berpikir, "Kok berat, ya?" Akhirnya saya memutuskan untuk turun di halte Harmoni dan sambung TransJakarta ke arah PGC, Cililitan. Selama di dalam bus, Langit nggak mau duduk, hihihi.

Seru banget! Sampai di rumah, Langit langsung mengajak naik TransJakarta lagi minggu depan. Tapi saya mau ajak naik KRL, sih. Ada yang mau barengan?

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan