Today’s Outfit: Bertualang Naik Trans Jakarta

Minggu lalu, saya mengajak Langit bekerja dengan menghadiri peluncuran buku The Single Moms. Hari itu, saya sengaja nggak bawa mobil, berangkatnya kami naik taksi karena mengejar waktu, sementara pulangnya, spontan saya bertanya pada Langit apakah ia mau pulang naik Trans Jakarta. Tentu saja bocah 4 tahun ini mengangguk antusias.

Hat: unbranded

Cardigan: Tootsi-shop

Batik Top: Little Noni Batik

Skinny Jeans: Zara

Shoes: Crocs

Batik Bag: Unbranded

Dari fX, kami jalan kaki ke halte Trans Jakarta yang memang nggak seberapa jauh. Senang sekali menikmati trotoar Jakarta yang luas! Kami bisa berlarian tanpa khawatir keserempet kendaraan. Ah, andai semua trotoar Jakarta memadai untuk pejalan kaki, pasti saya bakal lebih sering mengajak Langit menikmati jalan sore.

Dari fX, kami naik Trans Jakarta ke arah Kota. Tadinya dari Kota saya mau mengajak Langit naik KRL ke arah Depok atau Bogor. Tapi begitu memikirkan ‘kerepotan’ akibat bawa tas yang isinya kamera, 3 buah buku, camilan, saya berpikir, “Kok berat, ya?” Akhirnya saya memutuskan untuk turun di halte Harmoni dan sambung TransJakarta ke arah PGC, Cililitan. Selama di dalam bus, Langit nggak mau duduk, hihihi.

Seru banget! Sampai di rumah, Langit langsung mengajak naik TransJakarta lagi minggu depan. Tapi saya mau ajak naik KRL, sih. Ada yang mau barengan?


15 Comments - Write a Comment

    1. Kalo weekdays, jangan jam pulang/ pergi kerja, Han. Jam 2-4 itu harusnya agak lowong dan kalau mau kosong dari halte pusatnya. Misalnya, lo naik yang dari PGC ke Ancol aja. Ntar jadi baliknya dari Ancol juga kosong :)

  1. gayanya Langit kocak! haha

    pernah juga dulu ngajak anak, 6taon, naik Trans Jakarta, pas dapet yang jembatannya tinggi banget, di bawahnya kali, reaksi pertama si anak, takut, megang tangan saya sekenceng2nya, tapi pas masuk di bus, sama kaya Langit, dia ga mau duduk, haha, pas pulangnya, dia malah nagih minta naik Trans Jakarta, sayanya yang lemes:p

    1. Hahahaha, seru yaaaa ngajak anak naik beginian. Langit sebenernya udah pernah sih, naik Trans Jakarta, tapi bener2 berduaan sama emaknya baru kemaren. Jadi yang bertualang kayanya bukan cuma Langit, emaknya juga :))

Post Comment