Serunya Mommies Daily Surabaya Gathering

What: Mommies Daily Surabaya Gathering

When: Sunday, May 27th 2012

Where: Surabaya (Delta) Plaza

How:

Kalau sebelumnya kami hanya mengadakan gathering dengan member di Jakarta, maka Minggu 27 Mei kemarin, kami perdana bikin gathering resmi di luar kota.

Gathering ini merupakan bagian dari acara akbar Pampers Happynesia. Isinya, selain ketemuan sesama member, juga ada ngobrol-ngobrol tentang kualitas tidur untuk anak. Narasumbernya sendiri ada Endi Febrina Herlambang, PR Manager P&G Indonesia, Betty Hernawati, scientist P&G Indonesia serta dr. Eddy Fadlyana, Sp.A (K)M. Kes, UKK Tumbuh Kembang- Pediatri Sosial.

Ngobrol-ngobrolnya sendiri berjalan dengan seru, karena dr. Eddy sangat ramah dan informatif. Ditambah lagi, poin-poin yang ia berikan saat talkshow ringan kemarin juga sejalan dengan konsep kami di Mommies Daily. Misalnya tentang pemberian ASI, stimulasi anak sampai peran ayah dalam tumbuh kembang anak. Ia bahkan sempat ‘protes’ kenapa namanya Mommies Daily, terus bagian ayahnya kemana? Haha ….

Ada sekitar 20-an Mommies yang datang, tapi sayangnya banyak juga yang langsung pulang karena anaknya cranky, ada acara selanjutnya atau bahkan ada yang masuknya telat gara-gara antre foto di Happy Box-nya Pampers Happynesia. Nah, di antara peserta, terselip satu orang peserta lelaki, lho, yaitu Mas Anton, ia mewakili istri tercinta yang pengen banget ikutan gathering Mommies Daily, tapi berhubung baru melahirkan, akhirnya sang suami diutus untuk datang. Salut! Banyak juga lho para ayah yang tak hanya mengantar, tapi menunggui istri-istrinya ngobrol, foto-foto, dan haha-hihi sama kami :D

Selesai acara, kami nggak lupa foto bersama, dong!

Sayang, sudah banyak yang pulang, nih :(

Barisan paling akhir :)

O, ya, sudahkah saya bilang bahwa dr. Eddy sangat ramah? Selesai acara talkshow pun, beliau nggak keberatan menjawab pertanyaan member kami. Bahkan sampai kursi dan perabotan dalam tenda dibenahi, kami masih asyik diskusi mengenai kontroversi imunisasi yang sedang ramai dibicarakan.

Hadiah, pasti ada, dong! Untuk member yang live tweet selama acara, mendapat kaus Baby Feits yang keren itu. Dan kaus ini pun jatuh ke tangan Mommy Citra (cibs) dan Mommy Dhira (bundazua). Nah, ketahuan, ya, jempolnya lincah banget! Sementara member dengan best dress, Mommy Wirda (Wirda) yang saat ini sedang hamil anak kedua, mendapat baby wrap dari Bobita Wrap. Tiga penanya mendapat notes Dongeng Sekolah Tebing. Untuk semua peserta gathering, mendapatkan Pampers 1 pak besar!

Seru dan bermanfaat kan? Nggak hanya kumpul-kumpul, tapi sambil belajar dong. Nantikan gathering kami di kota-kota lainnya, ya! Jangan sampai ketinggalan ….


8 Comments - Write a Comment

Post Comment