Birds and Bees: Semua Ada!

Sejak status mulai beralih dari istri “saja” menjadi istri plus ibu, saya suka banget lihat pernak-pernik anak-anak. Maklumlah, ya, namanya juga perempuan :D Makanya bisa berjam-jam mengelilingi ITC Kuningan yang terkenal dahsyat toko perlengkapan anaknya. Sebenarnya yang membuat gemas itu bukan hanya satuan produknya tapi juga display keseluruhannya yang warna-warni. Begitu lokasi kantor pindah agak jauh dari ITC Kuningan, otomatis me-time saya ke sana pun berkurang (drastis). Saya pun beralih (baca: lebih fokus) ke online shop ketika harus membeli perlengkapan Igo yang tidak terlalu urgent.

Tapi memang nggak bisa bohong, sih, kalau belanja di toko “nyata” itu lebih mengasyikkan. Apalagi kalau tokonya nyaman dan teratur, bisa betah banget tuh. Makanya pas tahu soal Birds & Bees langsung, deh, gembira ria. Haha. Cabang yang sering saya datangi itu yang di Gandaria City, mal favorit Igo. Sementara Igo naik Choo-choo Train, saya capcus masuk ke Birds & Bees untuk cek barang. Masih ingat baju rumah Velvet yang jadi produk kesukaan saya untuk Igo? Di Birds & Bees stoknya lumayan banyak dan variatif. I like!


Buat saya, Bird & Bees adalah one stop destination untuk para ibu soalnya isinya beragam banget dari mulai minyak telon sampai tempat tidur bayi. Merek yang dijual juga bermacam-macam. Belakangan, saya baru tahu kalau Birds & Bees juga punya koleksi pakaian sendiri. Salah satu yang saya suka itu kaus untuk anak perempuan bergambar matryoshka dan kemeja kotak-kotak yang dipakai Igo di artikel Today’s Outfit beberapa waktu lalu. Gaya koleksi pakaiannya santai dan simple. Harganya juga reasonable.

Untuk para ibu yang lagi bingung cari-cari waktu mau ke ITC untuk menyambangi toko perlengkapan anak, Birds & Bees ini alternatif oke banget, lho. Lokasinya tersebar di Kelapa Gading (wuiiih paling besar!), Mal Puri Indah, Gandaria City, Mal Summarecon Serpong, dan Hang Lekir II. Jadi kalau lagi jalan-jalan bisa, deh, tuh mampir sebentar.
Selamat berbelanja, Mommies!

 


22 Comments - Write a Comment

  1. Betull!!! Kemaren kebetulan abis dari toko ini. Iseng aja masuk, eh pas bener ada baju velvet di sini! Emang lagi cari baju lengan panjang buat piyama Rory. Bajunya aja, soalnya celana panjang stoknya kebanyakan. Di sini dijual satuan jadi pas banget! Dan baju2 private labelnya emang bagus2 with great price! I bought a cute bolero for Rory, harga 95rb masih diskon 20%! Cihuiii deh. Asli kemaren puas di toko ini. Mana mbak2nya juga ramah. Mau nemenin cari motif baju. Definitely bakal ke sini lagi. Beneran kayak belanja di toko bayi ITC tapi jauhhhh lebih nyaman.

    1. sanetya

      Ah, another fan of Velvet *nyengir*
      Salah satu kenapa gue suka Birds and Bees, ya, karena dia jual Velvet eksklusif *sepertinya* dan harganya bener-bener beda tipis sama toko bayi di ITC juga bisa beli satuan. Jadi kalau lagi pas ke mal yang ada BnB, bisa sekalian jalan … nggak perlu repot ke ITC segala. Hihihi.

      Dan dirimu perhatikan juga, ya, soal koleksi private label-nya … gemes, banget, ya hohoho.

  2. Pas hamil baru dua kali ke Birds n Bees, belom sempet beli apa-apaan cuma liat liat eehh sekarang keburu pindah ke Bandung.. jadi sekarang tiap buka MommiesDaily ngintipin banner kanan bawah yg bilang “Birds n Bees goes online.. soon” hahaha Ngarep-ngarep cepetan buka online shop-nya :D

  3. Kemaren kan ke Gancy dalam rangka brightspot. Trus ada jaket laser-cut Cottonink (sori sebut merek), eh di birds and bees ada cardigan model serupa buat anak2!! Udah gatel aja mau beli dua2nya biar kembaran tapi sayang gaada ukuran Rory. Heeheeee…

Post Comment