Parade Kereta Dorong Pampers Happynesia

Bertepatan dengan hari jadi Surabaya yang ke-719, Minggu 27 Mei 2012, kami diundang ke acara Pampers Happynesia di Parkir Timur Surabaya Plaza (Delta). Pada acara tersebut, ada pemecahan rekor MURI Parade Kereta Bayi terbanyak dengan jumlah total 741 kereta bayi.

Surabaya dipilih karena berdasarkan sebuah survei yang dilakukan terhadap 200 ibu bayi di Surabaya pada Februari 2012, 7 dari 10 bayi di Surabaya terbangun di malam hari karena popok basah. Nah, Pampers percaya, Indonesia yang bahagia diawali dengan keluarga bahagia. Dan salah satu yang menentukan kebahagian sebuah keluarga adalah anak-anak yang bahagia.

Saya salut sekali dengan antusiasme warga Surabaya. Bayangkan, pagi-pagi bawa bayinya dengan menggunakan kereta dorong, belum lagi para ayah ikutan sibuk … entah gendong si kecil atau repot dengan kamera bawaan mereka sendiri. So cute!

Selain Parade Kereta Bayi Terbanyak, ada juga Giant Wall of Fame yang berisikan foto bayi-bayi lucu yang telah diunggah lewat fanpage Pampers, total foto yang dipajang di Wall Of Fame itu ada lebih dari dua ribu foto happy baby, lho. Ada juga badut, pertunjukan sulap, dan games ala batita yaitu Baby Walker Race, Walk With Mom, Eat & Play


Sebagai hiburan untuk ayah-ibu, ada Donna Agnesia dan Darius Sinathrya … yang nggak disangka-sangka, mereka nyanyi, lho! Sebelumnya, ternyata Darius sudah mengunjungi sejumlah Posyandu di Surabaya untuk berbagi pengalaman seputar pengasuhan anak, termasuk mengganti popok. Bahkan, Darius sempat menggantikan popok beberapa anak untuk membuktikan bahwa ia juga piawai dalam urusan mengasuh anak.

Kabarnya, nih, Pampers akan melakukan kegiatan serupa di kota besar lainnya! “Tunggu kejutan lainnya dari Pampers, ya. Yang pasti kami akan selalu memberikan yang terbaik bagi konsumen kami,” jelas Endi Febrina Herlambang, Public Relations Manager P&G Home Product Indonesia.


4 Comments - Write a Comment

Post Comment