Surabaya, Here We Come!

Beberapa bulan terakhir, penghuni kantor Female Daily cukup disibukkan dengan jadwal keluar kota atau keluar negeri. Minggu ini misalnya, Hani, Affi, dan Nopai akan berangkat ke Singapura pada hari Rabu, lalu Amalia akan ke sana lagi tanggal 5-6 Juni. Sementara saya dan Manda akan ke Surabaya tanggal 26- 27 Mei. Jadilah para ibu-ibu ini meninggalkan anaknya bekerja sambil jalan-jalan seperti yang ditulis oleh Ira :D

Kepergian kami ke kota-kota tertentu ini biasanya kami manfaatkan sekaligus untuk bertemu offline atau kopi darat atau gathering dengan member forum di kota yang dituju. Hani, Nopai, dan Affi akan mengadakan gathering di Singapura tanggal 23 Mei. Sementara saya dan Manda juga akan membuat mini gathering di Surabaya.

Nah, untuk di Surabaya, acara mini gathering kami ini merupakan bagian dari acara akbar Pampers Happynesia Festival Surabaya yang diadakan pada Minggu, 27 Mei 2012 di pakiran Delta Plaza jam 6 hingga 10 pagi. Akan ada parade kereta bayi terbanyak dan aneka hadiah menarik bagi peserta festival seru ini. Ada bintang tamunya, lhooo … yaitu pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia!

Akan ada juga kontes bagi Mommies Surabaya yang hadir ke acara Pampers Happynesia , Mommies cukup posting foto dengan si kecil saat di area Happynesia Festival dengan menggunakan hashtag #PampersHappynesia, baik lewat akun Twitter maupun Facebook yang dimiliki. Di akhir acara, akan dipilih 10 mommies dengan foto dan status terbaik untuk mendapatkan persediaan Pampers untuk 1 bulan, seru kan? Join ke fanpage Pampers Indonesia di Facebook untuk info lengkapnya, ya.

Mini gathering kami sendiri nggak kalah seru, Mommies yang mendaftar lewat forum bisa masuk gratis ke acara ini, mendapat goodie bag spesial, dan aneka hadiah lainnya dari kami. Yang belum mendaftar, yuk segera daftar di forum ini. Sudah sering mendengar bagaimana serunya aneka gathering yang kami laksanakan, kan?

Jadi, yang di Surabaya, mana suaranyaaa? :D

 

 


5 Comments - Write a Comment

Post Comment