Selai Organik Oma Anna

Mungkin bagi beberapa orang online shop Oma Anna sudah tidak asing lagi. Bahkan sister site kami, Fashionese Daily, pernah membuat artikel mengenai produk handmade mereka yaitu beragam notebook keren yang bisa dikasih nama di bagian sampulnya. Kali ini, saya mau ulas soal selai stroberi-kayu manisnya. Apa? Kok produksi selai juga? :D

 

Selai Oma Anna ini dibuat dari campuran alami seperti buah organik dan non-organik, gula tebu, perasan air jeruk lemon, dan rempah-rempah yang dimasak selama 6-7 jam. Teksturnya lembut dengan potongan-potongan kecil buah di dalamnya. Selai Oma Anna tidak terlalu kental jadi selain bisa dimakan sebagai olesan roti, selai organik ini bisa dijadikan teman makan pancake, crepe, atau sebagai toping es krim. Si kecil suka yogurt? Cocok sekali, nih, selai Oma Anna nyam-nyam banget kalau dicampur dengan yogurt! Menurut saya, rasa selai ini pas sekali … saya sebenarnya kurang suka selai yang memadukan dua rasa tapi selai organik Oma Anna ini pengecualian. Rasa kayu manisnya tidak terlalu tajam, cukup untuk menambah cita rasanya saja.

Selain stroberi-kayu manis, selai organik Oma Anna tersedia dalam rasa jeruk-melati, apel-mint, dan nanas-cengkih. Harganya Rp37.000 per botol 250 ml. Kalau Mommies mau pesan, minimal ordernya adalah 2 botol, ya. Mommies bisa langsung berkunjung ke sini untuk memesan.

 

Foto diambil dari online shop Oma Anna hasil karya 9AM Photography

 


8 Comments - Write a Comment

Post Comment