My Dream Destination

Wah, another long weekend. Siapa yang punya rencana liburan? Setiap orang pasti punya tempat liburan impian. Kalau saya, nih, pengen banget wisata ke Yunani. Ditambah lagi di rumah saya sering menonton acara jalan-jalan di salah satu stasiun TV luar negeri, jadi tambah ngiler, deh. Memang, sih, rekening khusus untuk mewujudkan impian ini belum ada tapi jangan salah … informasi soal tiap sudut negara tersebut sudah saya kumpulkan. Supaya lebih semangat mengumpulkan dana liburannya gitu.

Seperti saya, Mommies juga pasti memiliki tempat idaman yang ingin dikunjungi, bisa dengan suami saja atau sekeluarga lengkap. Atau ada rencana liburan dalam waktu dekat? Mommies di sini pasti lebih jago, nih, soal merencanakan liburan. Tapi tidak ada salahnya kita bahas apa saja, sih, yang sebaiknya dipersiapkan jelang liburan. Persiapan yang baik dan terencana akan menentukan kenyamanan perjalanan. Setuju?

Ikut tur atau tidak?

Enaknya ikut program tur dari agen perjalanan adalah kita tinggal terima beres. Sedangkan minusnya adalah waktu yang tidak bebas. Ini kembali ke gaya liburan Mommies dan keluarga.

Pilih maskapai penerbangan (atau alat transportasi lain) yang terpercaya

Dengan banyak bermunculannya maskapai penerbangan yang menawarkan tiket murah, kita sebagai konsumen harus selektif. Pilih waktu berangkat dan pulang yang nyaman untuk anak-anak. Cek juga apakah harga yang tercantum sudah mencakup semua poin yang dibutuhkan.

Hotel

Idealnya lokasi hotel dekat dengan tempat-tempat yang rencananya akan dikunjungi. Poin lain yang harus diperhatikan adalah fasilitas pendukung seperti playground anak atau kolam renang.

Perkaya informasi

Tak ada salahnya, lho, cari-cari tahu sampai detail soal tempat tujuan liburan. Menurut saya, nomor satu yang harus dicari adalah informasi rumah sakit terdekat dari hotel. Baru, deh, lihat tujuan wisata andalan negara atau kota tersebut.

Ayooo … Mommies di sini kalau sedang merencanakan liburan, cari tahu soal tenaga medis terdekat atau tidak? Ini penting banget, lho. Banyak faktor bisa memengaruhi kesehatan kita seperti perubahan cuaca dan makanan. Selain mempersiapkan kondisi fisik sebelum berangkat, Mommies juga perlu memikirkan perlindungan yang bisa digunakan saat ada anggota keluarga yang sakit.

Perlindungan Kesehatan Di Mana Saja

Saat ini banyak program asuransi kesehatan yang menawarkan perlindungan medis yang menyeluruh dan lengkap yang dapat digunakan di mana pun dan kapan pun. Jadi Mommies tidak perlu khawatir apabila harus mendapatkan perawatan medis saat berada di luar negeri. Bahkan jika Mommies berencana pindah ke luar negeri, pertanggungan tetap bisa diterima. Ada juga program perlindungan medis yang memberikan jaminan pembayaran internasional di mana Mommies tidak perlu membayar rumah sakit dan layanan evakuasi medis secara langsung jika sebelumnya sudah menghubungi emergency assistance care mereka.

Nah, ada, nih, program perlindungan medis yang lengkap. Mau tahu? Cek ke fanpage Asuransi Aviva, ya. Mereka juga lagi bagi-bagi hadiah, lho. Caranya mudah sekali: silakan “like” fanpage Asuransi Aviva lalu upload foto lokasi liburan impian Mommies dan sertakan satu paragraf alasan mengapa Mommies memilih tempat tersebut. Tunggu apa lagi … yuk, ikutan!

foto Yunani diambil dari sini

 


22 Comments - Write a Comment

Post Comment