Velvet, Bukan Hanya Untuk Bayi

Nama produk: Velvet

Jenis produk: Baju rumah anak

Review: Dari awal beli baju rumah untuk Igo, Velvet adalah salah satu merek favorit saya. Bahannya adem, harga terjangkau, dan motifnya cukup okelah. Ada juga yang polos, jadi kalau kausnya sudah penuh gambar … celananya bisa pilih yang polos. Sering juga saya ditanya oleh teman-teman kenapa Igo masih pakai merek baju “bayi” padahal usianya sudah hampir 3 tahun … hihihi sederhana saja, sih, saya kurang suka setelan baju anak yang banyak dijual di ITC soalnya bahannya kadang menipu alias perlu dicuci dulu untuk tahu kualitas aslinya. Ya kalau dapat yang bagus, kalau yang kasar dan panas? Waktu ke pameran ibu-anak beberapa waktu lalu saya baru tahu kalau Velvet Junior ternyata punya setelan kaus-celana pendek versi lain dari yang dimiliki Igo di rumah. Bahannya lebih tebal sedikit, harga lebih mahal (tapi tidak terlalu banyak kok selisihnya dengan yang biasa) … menurut saya setelan ini lucu banget dan seperti produk Velvet lainnya, bahannya adem dan menyerap keringat. Sayang saya belum pernah menemukan seri  setelan tersebut di toko yang biasa saya datangi. Hmmm … pameran ibu-anak apa, ya, yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat ini, siapa tahu ada stand Velvet. Hehehe.


21 Comments - Write a Comment

  1. Laras jg masih pake velvet biar umurnya dah 4th, terutama piyama2nya. Terakhir beli waktu di pameran di balai sartika taun kemarin. Dah susah sih nyari velvet yg utk umurnya Laras, makanya seneng banget kl lagi ada yg jual & dapet pas..puaaaas rasanya

  2. sama…sama…Daiva dari umur 1thn udh pakai Piyama Velvet sampai sekarang..adem dan halus bahannya..
    aku selalu beli di ITC Kuningan ,lupa nama tokonya,yg pasti selantai dgn Carefour,Wiwi Zaza kalau tdk salah nama tokonya,disitu lumayan lengkap :)

Post Comment