banner-detik
SEX

Parents Getaway ;)

author

nenglita08 Feb 2012

Parents Getaway ;)

Beberapa waktu lalu di akun Twitter @mommiesdaily, ada pertanyaan yang masuk mengenai hadiah anniversary untuk pasangan. Sebelumnya saya, sih, nggak pernah kepikiran, ya, karena kebetulan kami bukan pasangan yang suka celebrate waktu-waktu tertentu (not even birthdays *mewek*) Palingan waktu kami merayakan anniversary lalu dengan jalan-jalan keee ... Puncak saja, hehehe! Itu pun mundur 4 bulan dari waktu seharusnya dan komplit dengan rombongan sirkus :D

Nah, di antara beberapa jawaban yang masuk ke akun Twitter Mommies Daily hadiahnya adalah liburan berduaan. Waaahhh, pasti seru! Gara-gara ini, saya jadi memikirkan serius ide untuk pergi berdua suami *bukan untuk bikin adiknya Langit, ya, ini mah belum siaaaap*, tapi sepertinya setiap pasangan memang butuh waktu berdua untuk me-refresh hubungan mereka. Mengingat hal-hal yang pernah ada *ihiy* dan terus menyalakan api cinta antara kita dan pasangan *uhuuuuy* biar langgeng sampai kakek nenek.

Berhubung di bulan ini ada peringatan valentine (yang kebetulan berdekatan dengan hari ulangtahun saya- ehm, #kode), maka ada niat untuk mempercepat waktu getaway ke bulan ini. Nah, seperti biasa dong, berhubung akrab dengan Om Google, jadi nyangkutlah saya di klikhotel.com.

Yang saya suka dari klikhotel.com adalah sistemnya yang online hotel reservation dengan sistem booking instan dan yang paling penting: harga diskon! Selain itu customer service-nya juga bisa dihubungi kapan saja lewat media apa pun:

Telepon di (+62) (22) 6099-2002, (+62) 0838-2222-2001, email customercare@klikhotel.com, atau Yahoo Messanger klikhotelcare@yahoo.com, dan gtalk di  klikhotelcare@gmail.com)

Ada lagi, nih, buat mommies yang pengen second honeymoon ... yaitu kontes! Klikhotel  dan Mommies Daily mengadakan kontes Romantic Gateway for Parents. Mommies tinggal ceritakan pengalaman (disertai dengan foto) bagaimana mereka merayakan valentine atau menghabiskan waktu berdua, terutama para mommies yang anaknya masih baby/toddler. Upload foto dan ceritanya di forum ini, ya.

Hadiahnya ada 3 voucher menginap satu malam di hotel berbintang, yaitu di GH Universal, Verona Palace Hotel dan Amaris Cihampelas Bandung. Coba lihat foto-fotonya, deh, kebayang kaaaan romantisnya?! Yuk, ikutan kontes ini, ditunggu sampai Jumat, 10 Februari 2012, ya!

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan