Piggy Paints, Pewarna Kuku Aman untuk Si Centil

Nama Produk: Piggy Paints

Klaim: Produk cat kuku ini memang diformulasikan khusus untuk anak-anak karena mengandung bahan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti formaldehida, toluena, phthalates, bisfenol-A, etil asetat, dan aseton. Formulanya berbahan dasar air, tidak berbau menyengat seperti produk cat kuku orang dewasa dan juga hypoallergenic!

Review: Berhubung sejak Aluf umur 2 tahun dia mulai tertarik dengan pewarna kuku saya dan saya agak “parno” memakaikannya, saya pun jadi tertarik untuk mencari produk cat kuku yang aman untuk digunakan untuk anak-anak. Dari rekomendasi Nopai, saya akhirnya membeli satu botol Piggy Paints dari sebuah online shop. Nama warnanya Mac n Cheese Please yaitu warna oranye! Ternyata sesuai klaim, cat kuku ini memang sama sekali tidak berbau menyengat, dan formulanya lebih encer dari cat kuku biasa. Yang menyenangkan, warnanya tetap ngejreng kok kalau dipakai, walaupun memang lebih cepat terkelupas. Karena Aluf suka sekali, saya akhirnya membeli 1 botol lagi dengan nama warna Project Earth LOL, yaitu warna fuchsia yang lucu banget, saya juga jadi pengen pake! :D O, ya, setelah baca-baca situs mereka, baru ngeh juga bahwa Piggy Paints ini juga aman dipakai sama mommies yang lagi hamil, lho.

Harga: Sekitar Rp. 89.900 /botol, bisa didapatkan di berbagai online shop, salah satunya Busy Mommies di Kids Mart Female Daily Market Plaza!

 


10 Comments - Write a Comment

  1. Gue punya juga kuteks anak2 tapi bukan piggy paint, lebih murah gitu deh. Nah, berhubung lebih murah, jadi warnanya ga secerah si piggy paint deh.. Langit suka protes sih, pengen warnanya sejelas yg gue pake :p Ntar beli juga ah, Piggy Paint ini.
    Btw, itu Aluf rambutnya belum gondrong ya :)

  2. Ini kutek kesukaan Maika juga! Walo Maika suka complaint “Koq kutek Maika gampang copot? Punya Mama enggak?” Hehehe.. saking gampangnya terkelupas. Tapi yang penting aman deh buat anak2. Gue juga ga suka pakein kutek orang dewasa buat Maika, sesekali aja. Soalnya Maika asal kelupas, mesti minta pake lagi.

Post Comment