banner-detik
PRODUCT REVIEW

Piggy Paints, Pewarna Kuku Aman untuk Si Centil

author

affi09 Jan 2012

Piggy Paints, Pewarna Kuku Aman untuk Si Centil

Nama Produk: Piggy Paints

Klaim: Produk cat kuku ini memang diformulasikan khusus untuk anak-anak karena mengandung bahan yang tidak mengandung bahan-bahan kimia seperti formaldehida, toluena, phthalates, bisfenol-A, etil asetat, dan aseton. Formulanya berbahan dasar air, tidak berbau menyengat seperti produk cat kuku orang dewasa dan juga hypoallergenic!

Review: Berhubung sejak Aluf umur 2 tahun dia mulai tertarik dengan pewarna kuku saya dan saya agak "parno" memakaikannya, saya pun jadi tertarik untuk mencari produk cat kuku yang aman untuk digunakan untuk anak-anak. Dari rekomendasi Nopai, saya akhirnya membeli satu botol Piggy Paints dari sebuah online shop. Nama warnanya Mac n Cheese Please yaitu warna oranye! Ternyata sesuai klaim, cat kuku ini memang sama sekali tidak berbau menyengat, dan formulanya lebih encer dari cat kuku biasa. Yang menyenangkan, warnanya tetap ngejreng kok kalau dipakai, walaupun memang lebih cepat terkelupas. Karena Aluf suka sekali, saya akhirnya membeli 1 botol lagi dengan nama warna Project Earth LOL, yaitu warna fuchsia yang lucu banget, saya juga jadi pengen pake! :D O, ya, setelah baca-baca situs mereka, baru ngeh juga bahwa Piggy Paints ini juga aman dipakai sama mommies yang lagi hamil, lho.

Harga: Sekitar Rp. 89.900 /botol, bisa didapatkan di berbagai online shop, salah satunya Busy Mommies di Kids Mart Female Daily Market Plaza!

 

Share Article

author

affi

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan