banner-detik
PRODUCT REVIEW

Sudocream, Krem Serbaguna

author

nenglita02 Jan 2012

Sudocream, Krem Serbaguna

Nama Produk: Sudocream (website: http://www.sudocrem.co.uk/ )

Bahan aktif: zinc oxide ph. eur., benzyl alcohol b.p., benzyl benzoate b.p., benzyl cinnamate dan lanolin (hypoallergenic). Krem ini juga mengandung purified water, parafin cair, asam sitris, dan bahan-bahan lain.

Klaim: Berguna untuk krem popok. Selain itu Sudocream juga berguna untuk kulit yang terbakar matahari, ruam popol, bedsores, eczema, kulit yang lecet, perawatan kulit orangtua dan bahkan jerawat.

Review: Saya menggunakan sudocream pas Langit 3 bulan, setelah mengenalnya di thread newborn care. Waktu itu Langit sempat kena ruam popok gara-gara ganti merek popok sekali pakai. Pas saya pakaikan krem ini, ruam berkurang sedikit demi sedikit. Sejak itu, ya, nggak berpaling dari krem ajaib ini, deh! Dikemas dalam bentuk jar, jadi praktis dibawa kemana-mana. Tapi karena di Indonesia hanya tersedia satu ukuran yaitu 60 gram, maka biasanya saat travelling saya pisahkan ke jar kecil-kecil supaya nggak makan tempat.  Kalau saya pribadi lebih menyukai segala sesuatu dalam bentuk pump, berasanya lebih bersih dan terukur pemakaiannya, gitu.

Harga: Rp 69.000,- (dapat dibeli di Mothercare)

 

 

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan