banner-detik
EVENT

Contest: Share with Us!

author

Mommies Daily05 Dec 2011

Contest: Share with Us!

Sejak berubah lay out beberapa bulan yang lalu, mungkin mommies sudah menyadari bahwa kami menerapkan sistem single sign on untuk Mommies Daily dan sister site lainnya seperti Female Daily, Fashionesedaily atau Pops Daily.

Yang menguntungkan dari sistem ini, selain mommies bisa langsung browsing ke sister site kami yang lain. Mau fashion, beauty atau hijab? Silakan cek Fashionesedaily. Mau bertemu dan diskusi seru dengan sekitar 20 ribu perempuan lain dan bicara mengenai berbagai hal mulai dari fashion, beauty, hijab, interior, keuangan hingga belanja? Mari ke Female Daily. Atau butuh penyegaran dengan melihat gaya atau make up selebriti? Di mana lagi kalau bukan Pops Daily :)

Dengan single sign on berarti mommies sudah terdaftar di semua sister site kami. Dan ini memungkinkan mommies untuk mengirimkan tulisan, artikel, pengalaman atau sekedar sharing tentang motherhood kepada kami, lho!

Caranya mudah sekali, lihat langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Login/Register di situs kami

2. Klik user name, lalu akan ada pilihan add new - post- Mommiesdaily, klik bagian Mommiesdaily.

3. Akan keluar halaman dengan judul add new post. Mommies tinggal mengisi artikel, deh, di sana! Jangan lupa, ya, pilih "Pending Review" baru simpan artikel.  Jangan langsung klik "Publish", ya, Moms.

Yuk, mulai sharing di Mommies Daily. Kami punya 3 paket hadiah untuk 3 orang mommies yang ceritanya informatif dan menarik. Temanya bebas selama berada di dalam koridor tema bahasan Mommies Daily misalnya kehamilan, ASI, sekolah, dan lain-lain. O, ya, artikel yang diikutsertakan tidak boleh pernah di-published di media manapun, ya. Dan kami berhak menyuntingnya agar sesuai dengan aturan editorial Mommies Daily.

Apa saja, sih, hadiah-hadiahnya? Coba intip, yuk!

Pemenang I

Foldable bag dari Cocopop Crafts

Baju 2-in-1 (hamil dan menyusui) dan clodi dari Metalmomshop

Produk BPA free dari Faustasyandana Shop

Selimut bayi batik dari Chelia Shoppe

Koper anak dari Green Carrot Kids

Buku Tiara dan Para Monster dari Little Serambi

Pemenang II

Foldable bag dari Cocopop Crafts

Baju 2-in-1 (hamil dan menyusui) dan clodi dari Metalmomshop

Produk BPA free dari Faustasyandana Shop

Syal batik untuk ibu dari Chelia Shoppe

Koper anak dari Green Carrot Kids

Buku Tiara dan Para Monster dari Little Serambi

Pemenang III

Foldable bag dari Cocopop Crafts

Baju 2-in-1 (hamil dan menyusui) dan clodi dari Metalmomshop

Produk BPA free dari Faustasyandana Shop

Tas multifungsi untuk anak dari Green Carrot Kids

Buku Tiara dan Para Monster dari Little Serambi

 

Seru, kaaaan? Keren-keren banget, deh, online shop pilihan Mommies Daily. Mommies mau tahu lebih lanjut soal mereka? Yuk, mari kita lihat satu per satu.

Cocopop Crafts

Siapa yang tidak tahu merek yang satu ini? Produknya keren dan multifungsi. Berprinsip to support all moms, to make motherhood more enjoyable and fun, Cocopop Crafts menghadirkan 2-in-1 mommy-baby bag, diaper wallets, celemek menyusui, dll. Kami pernah ulas diaper bag-nya, and we love it!

Situs: http://www.facebook.com/cocopopcrafts.shop

Twitter: @cocopopcrafts

Metalmomshop

Mau baju hamil + menyusui yang stylish namun harganya terjangkau? Coba cek online shop yang digawangi oleh Mom Icha ini. Selain baju hamil 2-in-1, Metalmomshop juga menjual beragam clodi, lho. Baju menyusui ini pernah di-review dan banyak disukai oleh para busui. :)

Situs: http://www.facebook.com/metalmom.shop

Twitter: @metalmomshop

Faustasyandana Shop

Cari produk BPA free untuk anak? Paling lengkap pasti di Faustasyandana Shop. Beragam produk dari bermacam merek ada. Botol susu? Ada. Alat makan? Ada. Silicone sleeves protection? Ada!

Situs: http://www.faustasyandana.com/

Twitter: @faustasyandana

Chelia Shoppe

Untuk mommies yang suka dengan batik, ada, lho, online shop yang menjual selimut batik dengan lapisan kain organik. Tak hanya selimut ... Ann, empunya toko, juga membuat syal batik, lho. Keren banget, kan?

Situs: http://chelia-shoppe.blogspot.com/

Twitter: @CheliaShoppe

FB: http://www.facebook.com/CheliaShoppe

Green Carrot Kids

Bosan dengan gambar karakter kartun sebagai hiasan tas anak? Coba, deh, mommies lihat Green Carrot Kids. Mereka punya trolley bags yang gambarnya lucu sekali. Tersedia dalam dua ukuran: untuk sekolah dan traveling.

Situs: http://www.facebook.com/pages/Green-Carrot/145424988841810

Little Serambi

Penerbit buku anak-anak ini punya banyak seri lucu yang patut dikoleksi. Ada cerita rakyat, ada cerita kucing yang ternyata pahlawan super. Nah, yang dijadikan hadiah kali ini adalah keluaran terbaru Little Serambi hasil karya anak bangsa. Superlucu!

Situs: http://id.littleserambi.com/

 

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan tinggalkan komen di bawah dan kami akan menjawabnya. Tunggu apa lagi, Moms? Hadiahnya tidak cuma salah satu produk saja, lho, tapi berupa paket sesuai foto. Kami tunggu, ya, sampai 20 Desember 2011,  tulisan-tulisan kerennya.

 

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS