Weekend Ceria dengan Keluarga

Weekend pasti menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh semua orangtua. Ya, kaaan?

Jangan salah, walaupun waktu kerja saya di Female Daily dan suami juga fleksibel, tapi bersama Langit seharian penuh itu beda lho, rasanya. Bangun tidur tidak tergesa-gesa, biasanya kami habiskan bercengkrama dulu di kasur sampai akhirnya dapat ide mau ngapain (atau panggilan toilet Langit, hehehe) barulah kami bangun dari kasur.

Kegiatan weekend kami biasanya jalan-jalan ke rumah saudara atau neneknya Langit, ke kebun binatang, atau main di playground dekat rumah. Tapi sudah beberapa minggu belakangan ini, karena situasi Jakarta yang semakin macet bahkan di akhir minggu sekalipun, kami memilih di rumah saja. Seharian kruntelan di kamar atau di sofa rumah.

Berhubung kami sekeluarga tipe yang doyan ngemil, camilan adalah menu wajib bagi kami. Saya pernah menulis bahwa Langit itu doyan banget sama buah (yang setelah ditelusuri memang ‘nurun’ dari saya dan suami) makanya camilan kami selalu yang segar-segar. Bisa berupa es buah, jelly dengan buah-buahan jus buah atau es krim rasa buah.

Kalau biasanya anak-anak dilarang makan es krim, kalau saya cenderung membiarkan. Malah lumayan sering menjadikan es krim sebagai camilan wajib kami saat akhir minggu. Secaran ya, es krim ini salah satu makanan yang kami sekeluarga suka dan bisa dimakan bersama-sama. Entah kenapa, makan es krim bersama dari satu wadah benar-benar bisa menambah keakraban keluarga kami. Nah, sayangnya es krim yang tersedia kan lebih banyak rasa cokelat, stroberi atau vanila, kalaupun rasa buah biasanya harus beli di gerai-gerai es krim di mal dan *aheum* cukup mahal, ya, plus tidak ada taburan buah-buahan asli di dalamnya. Makanya begitu tahu Walls mengeluarkan produk Wall’s Selection dengan ukuran yang pas untuk keluarga, saya senang banget!

Memang kebetulan, kalau untuk urusan es krim, saya hanya percaya Wall’s karena harganya terjangkau dan kualitasnya terjamin. Wall’s Selection ini pilihan rasanya juga beragam mulai dari Cookies n Cream (es krim vanila dengan  campuran cookies dan cream), Double Dutch (es krim vanila dengan saus kental cokelat dengan sensasi butiran cokelat, potongan brownies, dan kacang mede), Mocha Crumble (krim rasa moka dengan taburan cokelat potongan dan kacang mete), daaan yang terakhir, nih, Fruit Salad (es krim rasa nanas dan stoberi yang creamy dengan taburan potongan buah-buahan kolang kaling, nanas, nata de coco, papaya, peach, pir, anggur, dan cherry. Nah, yang terakhir ini, nih, favorit kami sekeluarga!

Karena ukurannya yang besar, jadi tak jarang kami makan langsung dari tempatnya dan bergantian menyuap es krim itu. Kegiatan ini membuat akhir minggu keluarga kecil lebih spesial dan mesra :D Bahkan kadang-kadang satu tube Wall’s Selection Langit kekep sendiri, lho!

 

 


14 Comments - Write a Comment

Post Comment