Masak Lebih Mudah dengan Alsultan

Saya sering bercita-cita memasak sesuatu untuk keluarga. Tapi terkadang sudah terbayang betapa susahnya mengulek bumbu, merebus kaldu, dan lain sebagainya. Memang ada, sih, aneka bumbu instan yang gampang banget ditemui di mana-mana. Tapi … inginnya yang alami.. (ribet, ya, tidak bisa masak tapi pengennya banyak, hihihi)

Sudah beberapa lama saya mendengar Alsultan, bumbu masak non-MSG. Mau pesan, maju mundur terus. Sampai akhirnya punya juga Alsultan kaldu sapi :D Langsung saya buatkan sop untuk Langit. Ternyata, nih, walaupun non-MSG, untuk urusan rasa, Alsultan tak kalah sedapnya dengan bumbu masak yang beredar di pasaran, lho!

Gara-gara ‘keberhasilan’ ini, saya pun jadi semangat mencari tahu tentang Alsultan. Ternyata, produk buatan Indonesia ini dibuat dari bahan-bahan alami sehingga pas, deh, buat mommies yang menginginkan keluarganya seminimal mungkin terkontaminasi bahan pengawet buatan atau untuk ibu hamil, anak-anak juga anak autis. Hebatnya sejak tahun 2000, Alsultan sudah diekspor ke Australia dan Dubai serta sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Tak hanya kaldu, Alsultan juga mengeluarkan produk lainnya seperti cinnamon bubuk seperti yang digunakan Affi di resep Bread Pudding with Cinnamon Sugar Topping, pengempuk daging, lada hitam, bubuk cabe, ketumbar, kunyit, sampai selai! Komplet, ya? O, ya, semua bumbu masak Alsultan bentuknya bubuk jadi kalau mau masak tidak harus mengeluarkan cobek, deh!

 

 


14 Comments - Write a Comment

Post Comment