banner-detik
NEWS

Tupperware: Cantik, Praktis, dan Berkualitas

author

sanetya17 Sep 2011

Tupperware: Cantik, Praktis, dan Berkualitas

 

Siapa yang tak kenal Tupperware? Rasanya dapur kurang lengkap tanpa kehadiran beragam produk cantik dan fungsionalnya. Agustus lalu, PT. Tupperware Indonesia meresmikan Pondok Indah Show Room, ruang khusus yang ditujukan untuk para pecinta Tupperware agar lebih mudah mendapatkan informasi terkini dari Tupperware dan juga kiat merawat produk. Lokasi show room terletak di lantai dua South Skywalk Mal Pondok Indah. Desain show room ini cantik banget ... dijamin langsung ngiler, deh, ingin punya dapur seperti itu.

Tupperware show room tak hanya menyajikan pusat informasi dan area display saja, lho, mommies bisa menghadiri beragam kegiatan menarik seperti demo masak hidangan dengan atau tanpa api, konsultasi dapur cantik dan bersih, bincang pakar dengan tema HOME (Health, Organization, Money and Environment). Catat jadwal kegiatan mereka, ya, Moms:

  • Jumat minggu pertama: bincang pakar dengan tema HOME
  • Sabtu dan Minggu: Tupperware Experience/Tupperware Party
  • Minggu terakhir tiap bulan: Special Tupperware Party
  • Acaranya seperti apa, ya, kira-kira? Tupperware Experience adalah demo masak oleh chef ternama, chef juga akan berbagi kiat dan trik membuat masakan, camilan serta cara mengolahnya. Lebih tertarik demo produk? Pantengi terus acara Tupperware Party, para sales force piket akan demo masak dengan menggunakan produk Tupperware.

    Tunggu apa lagi ... kalau mommies ingin produk berkualitas, praktis, dan bergaransi seumur hidup (serta ramah lingkungan pula) segera mampir ke sana, ya ....

     

    Share Article

    author

    sanetya

    -


    COMMENTS


    SISTER SITES SPOTLIGHT

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan

    synergy-error

    Terjadi Kesalahan

    Halaman tidak dapat ditampilkan