Kaftan Imut untuk Si Kecil

Kaftan, kaftan, dan kaftan! Lebaran kemarin, “kaftan” bak menjadi trending topic. Semua orang seperti mengenakannya tahun ini. Serentak avatar Twitter, Facebook, dan profil BBM pun berganti menjadi foto-foto lebaran dengan kaftan berwarna-warni dan menjuntai. Saya sendiri, lebih memilih untuk memakai tunik yang terlihat lebih sederhana untuk nuansa lebaran. Tapi begitu melihat kaftan kecil ini di Gandaria City … aduh, nggak kuasa untuk menahan diri banget. Sontak saya langsung membelinya tanpa pikir panjang. Apalagi, ternyata memang hanya tinggal satu-satunya.

Pilihan tepat memang ternyata untuk memilihkan Jehan kaftan ini karena dengan ribet, panas, dan mobile-nya hari lebaran, Jehan merasa nyaman dengan baju berpotongan longgar dan berbahan adem ini. Dia sama sekali tidak cranky karena kepanasan dan bisa leluasa berlarian dengan para sepupunya, padahal kami perginya satu hari penuh, lho.


Kaftan kecil ini memang saya dapat di bazaar Gandaria City. Tapi menurut informasi yang didapat dari penjaga stand, merek ini, Riani House, punya toko resmi di Ambassador atau ITC Kuningan. Harganya memang tidak murah yaitu Rp 275,000 tapi karena modelnya longgar jadi sepertinya bisa dipakai sampai setahun ke depan.


14 Comments - Write a Comment

Post Comment