Baju 2 in 1 ala Metalmomshop

 

Ada satu hal penting yang tidak boleh dilupakan dalam menyiapkan kelahiran si buah hati yaitu baju menyusui buat sang ibu. Sering kali karena sibuk menyiapkan tetek bengek buat bayi, para ibu melupakan kebutuhannya sendiri. Seorang teman mengingatkan saya soal ini.

Saat masih hamil, saya sempat memesan baju menyusui di sebuah online store. Bahan dan warnanya agak mengecewakan, tidak sesuai gambar yang ditampilkan. Teman lain juga pernah menghadiahi baju menyusui saat saya berulang tahun. Warna dan modelnya oke, sayangnya kurang panjang menutupi bokong. Intinya, saya belum puas.

 

Di suatu obrolan makan siang, Manda (salah satu editor Mommies Daily), bercerita mengenai temannya yang merupakan pemilik sebuah online store, hendak memproduksi baju hamil dan menyusui untuk para ibu yang ukuran badannya besar. Dan saat produk sudah jadi, saya dikirimi gambarnya, lalu langsung tertarik. Modelnya lucu dan stylish, yang terpenting panjang menutupi bokong dan kardigannya menempel langsung di baju sehingga bisa menyamarkan dada yang besar.  :D

Saya langsung memesannya. Dan hasilnya memang sesuai dengan bayangan. Bahannya lembut dan nyaman. Panjangnya pas dengan yang  saya harapkan, kardigannya juga keren. Dalamannya gombrong menyamarkan perut yang masih buncit sehabis melahirkan. Saya merekomendasikan baju menyusui dari metalmomshop ini terutama untuk para mommies yang berukuran besar, meskipun tersedia juga berbagai ukuran. O, ya, ternyata (baru belakangan tahu) model baju menyusui metalmomshop memang sengaja dibuat cocok dipakai oleh wanita berjilbab, lho.

 


19 Comments - Write a Comment

Post Comment