Kemang Playground; Tempat Main Favorit

Adakah Mommies yang di Jakarta dan tidak punya rencana mudik atau jalan-jalan pada lebaran tahun ini? Jangan sedih, Jakarta menyenangkan, kok, di kala libur lebaran. Well, setidaknya kondisi jalannya, ya. Kalau tempat wisata justru malah tumpah ruah isinya.

Ada satu tempat bermain anak-anak, nih, yang belum terlalu terekspos. Lokasinya di Kemang Dalam, persis di kompleks perumahan, jadi lumayan terpencil. Tempatnya luas dan sangat rindang, di bagian pinggir ada saung tempat untuk duduk dan tidur-tiduran sambil menikmati sepoinya angin. It’s my kids favorite playground in town.

Mainan yang ada kurang lebih seperti standar playground, ya. Di sebelah kanan pintu masuk ada area bermain air seperti air mancur, water slides, ada juga tempat untuk main perahu mainan. Di area lain yang lantainya terbuat dari karet ada mainan ayunan, see saws (njot-njotan), perosotan, monkey bars. Di sekeliling itu juga ada trek sepedanya di mana anak-anak bisa membawa sepedanya ke sini. Mini becak juga tersedia, lho, hiburan banget untuk anak-anak Jakarta yang jarang melihat becak. Di area paling belakang ada flying fox dan juga mainan ayunan lainnya.

Dulu, sih, playground ini tidak menjual makanan, tapi kita boleh pesan antar dari beragam restoran di Kemang. Nah, sekarang cafe-nya sudah menyediakan berbagai macam makanan, dan area teduh untuk duduk santai juga sudah di tambah.

So, will I see you there some time this lebaran holiday?

 

 

 

Alamat:
Jl Kemang Dalam III B, Jakarta Selatan
Telp: 021-7196962

Tiket masuk: Rp 65,000 per anak dan ini berlaku untuk seharian. Jadi kalau kita mau keluar dulu, bisa masuk lagi beberapa jam kemudian tanpa membayar lagi.


41 Comments - Write a Comment

Post Comment