Cover Hunt 2011: Ajang Unjuk Bakat Anak

Si kecil hobi bergaya di depan kamera? Kalau ya, berarti ajang Cover Hunt majalah Parenting Indonesia yang tiap tahun diadakan cocok untuknya. Tahun ini, Parenting Cover Hunt dipersembahkan oleh Cussons Baby dan roadshow audisi diselenggarakan di 15 mal dari Juni hingga pertengahan Agustus 2011 dengan total peserta 2.600 anak. Wow! Angka yang fantastis, kan?

Tiap audisi selalu dipenuhi peserta yang datang dari sebelum acara dimulai. Pendaftarannya bisa dilakukan langsung di tempat atau mendaftarkan diri melalui e-ticketing dengan membayar biaya Rp 150.000. Dengan membayar biaya pendaftaran tersebut peserta mendapatkan goody bag berisi voucher berlangganan majalah Femina sebesar Rp 100.000, voucher Mom & Joe sebesar Rp 50.000, produk dari Cussons Baby, dan majalah Playhouse Disney. Lalu foto hasil si kecil bergaya ala sampul Parenting Indonesia bisa diambil di Star Studio.

Lalu apa yang bisa si kecil lakukan saat menunggu waktu pemotretan? Anak-anak bisa bermain di playground yang memang sengaja disediakan oleh Parenting. Ngantuk? Boleh tidur dulu, kok. Nanti kalau sudah segar kembali, lapor ke panitia supaya nomor antrenya dipanggil. Fleksibel banget, deh, peraturannya. Ini berlaku juga untuk peserta audisi yang masih menyusui, begitu selesai … baru bergaya di depan kamera. Lucu, ya?

Jangan salah, Moms … yang datang untuk memberikan peserta audisi semangat bukan hanya orangtua saja, lho. Ada peserta yang ditemani oleh orangtua, kakek-nenek, dan kakaknya. Semua kompak bekerja sama supaya si kecil tersenyum dan bergaya luwes di depan kamera. Kalau yang nangis begitu kamera siap mengambil gambar? Haha, tentu ada. Namanya juga anak-anak.

Di tiap audisi, acara dipimpin oleh Kak Henny yang aktif mengajak semua anak bernyanyi dan bermain. Sering juga Kak Henny story telling di tengah acara, anak-anak pun duduk manis di depan panggung untuk mendengarkan kisahnya.

Sekarang, road show audisi sudah selesai dan nanti Parenting Indonesia akan memilih Top 100 yang lolos ke babak berikutnya. Nantikan di liputan Parenting Cover Hunt 2011 selanjutnya, ya, untuk mengetahui siapa, sih, pemenang tahun ini.

 


7 Comments - Write a Comment

Post Comment