Camilan Sehat Keluarga

Di Twitter, saya sering melihat beraneka macam promosi makanan yang diinformasikan orang-orang yang saya follow. Saya bukan food adventurer, makanya tidak gampang terbujuk  promosi. Sampai suatu hari melihat ada produk risoles beku dari Nino Snack.

Apa yang membuat saya tertarik?

Saya lebih suka memberikan Langit makanan rumahan. Tapi sayangnya, dengan kemampuan dapur yang serba minimalis ini … menu camilan yang bisa saya bikin biasanya terbatas pada puding buah, puding roti, atau nugget. Standar banget, kan?

Inginnya, sih, memberikan camilan yang sehat, enak, dan simpel. Makanya ketika tahu produk risoles beku dari Nino Snack ini filling-nya unik, saya langsung tertarik. Biasanya isi risoles didominasi oleh daging asap dan chicken breast plus mayones serta telur. Nah, produk ini ternyata menyediakan filling sayuran! Risoles yang kemarin dimakan Langit, isinya terdiri dari daging cincang, daging asap, wortel, brokoli, dan telur.

Saya pun berkenalan dengan Rika, pemilik usaha ini. Rupanya, ia mengawali bisnis tersebut saat sedang mempersiapkan MPASI sarat sayur dan pola makan sehat alami untuk buah hatinya. Setelah ia membuat beragam camilan sehat, ternyata beberapa teman yang tidak bisa atau sempat masak camilan  sehat untuk anak malah pesan ke Rika.

 

Camilan ini tidak memakai MSG dan bahan pengawet sama sekali, lho, Moms. Bahan pembuatnya pun dipilih dari produk premium, jadi, masalah rasa tak perlu diragukan lagi! Langit doyan, ibunya apalagi ….

Pilihan isi ada beberapa macam:

  • Beef heaven (ini, nih, yang disukai Langit)
  • Chicken heaven (dada ayam, wortel, buncis, dan telur)
  • Fish a Bliss (ikan dori, jagung, brokoli, dan telur)
  • Cheesy Veggie (keju, jagung manis, brokoli, dan telur)
  • Kiddie Buddy (daging ayam, buncis, dan wortel)

Seru banget, kan, ragam filling-nya!

Berbeda dengan produk makanan beku lainnya, untuk menggoreng risoles ini harus menunggu hingga suhunya sama dengan suhu ruangan. Menggorengnya pun  tidak membutuhkan waktu lama. Kemarin saya terlalu “serius” memasak … eh, jadi agak gosong. Hahaha.

Kalau ada mommies yang ingin memesan risoles dari Nino Snack ini, bisa mention ke akun Twitter mereka (@ninosnack), kirim email ke nino_snack@yahoo.com, atau kirim sms ke 08581430833. Tapi, untuk saat ini Nino Snack baru bisa melayani pemesanan di wilayah Jabodetabek saja. Yuk, dipesan!

 


257 Comments - Write a Comment

Post Comment