Berbagi Sejak Dini

“Anak-anak mungkin belum langsung menangkap apa yang ingin kita ajarkan melalui sebuah kegiatan sosial, namun menjadikan hal berbuat baik sebagai suatu kebiasaan dan terlatih dari kecil diharapkan mampu membangkitkan jiwa sosial serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar dari kecil sampai seterusnya,”. Ini adalah statement Giring Nidji yang sangat saya ingat saat kami diundang ke media conferemce “Kreasikan Stik Es Krim Paddle Pop Mu Untuk Berbagi Ceria” di SDS Ora et Labora, Pamulang.

Hari itu, murid-murid yang memenangkan kompetisi kreasikan stik es krim Paddle Pop selain mengadakan acara nonton bareng film Paddle Pop Elemagika bersama sekitar 100 anak dari panti asuhan pilihan mereka yaitu Panti Asuhan Pintu Elok dan juga murid-murid dari perwakilan sekolah peserta kompetisi lainnya.

Kompetisi ini merupakan bagian dari program “Kreasikan Stik Es Krim Paddle Pop Mu Untuk Berbagi Ceria”.  SDS Ora Et Labora Pamulang menjadi pemenang dengan hasil karya kreasi stik es krim Paddle Pop membentuk “Kapal Pinisi” – kapal layar kayu tradisional dari Sulawesi. Hebatnya anak-anak ini, mereka tak hanya menikmati kemenangan sendirian tetapi juga memberikan dana bantuan untuk anak-anak panti asuhan. Salut buat mereka!

Yang lucu nih, teriakan anak-anak pas Giring dan Amanda muncul ternyata masih kalah dong, dibandingkan saat MC mengumumkan bahwa mau nonton bareng Paddle Pop Elemagika part 1 dan 2!

Sejak bulan Maret, dvd Paddle Pop Elemagika part 2 ini memang sudah bisa didapatkan. Caranya masih sama kok, cukup membeli 5 es krim Paddle Pop rasa apa saja, nnati langsung dapat dvd-nya! Sudah pada punya belum? Langit sudah dong :D

Oh iya, biar tambah seru, gabung yuk ke facebook-nya Petualangan Paddle Pop!


14 Comments - Write a Comment

    1. Iya, soale baru bangun tidur ntar kalo masih pake piyama dikomentarin sama hani *lirik hani* adanya kaos gretongan ini, yaudah pake aja :D
      Ho oh, tumben mau bergaya, mungkin karena nyawanya belum ngumpul ya, hihii..

Post Comment