Report: Moz5 Salon Make Over

Setelah mengadakan kontes makeover untuk mommies bersama Shunji Matsuo bulan Desember, Mommies Daily dan Moz5 Salon mengadakan kontes make over untuk mommies yang berjilbab. Ada tiga mommies yang beruntung yaitu Nandra Janniata, Siska Utari dan Nuri Sadida. Setelah mengatur jadwal, akhirnya 14 Februari ketiganya sepakat mengosongkan jadwal untuk mendapatkan perawatan tubuh dan make over dengan make up serta kreasi jilbab.

Salon Moz5 yang dipilih kemarin adalah pusatnya yang berada di daerah Margonda, Depok. Kalau dilihat dari depan sih nggak terlalu besar, tapi Moz5 terdiri dari 4 lantai, jadi setiap lantai dipakai untuk treatment yang berbeda-beda.

Nandra yang datang pertama memilih treatment lulur. Sementara Nuri memilih totok wajah dan Siska menjatuhkan pilihan pada creambath. Saya yang harusnya live report, dan sedang asik-asik duduk juga kebagian ditawarin back therapy-nya Moz5. Nggak mau kalah, saya ikutan treatment juga deh! Hehehe…

Setelah treatment selesai, 3 mommy ini segera dibawa ke lantai dua untuk menjalani proses make over. Proses make up dan kreasi jilbabnya dilakukan oleh Mbak Linda, stylist Moz5. Karena sendirian, akhirnya bergantian deh proses make overnya.

Namanya ibu-ibu, sambil nunggu teteub dong yang diobrolin apalagi kalau bukan anak. Mulai dari tingkah laku anak, milestone, sekolah eh malah Siska pas creambath sambil memerah ASI loh! Hihihi…

Nah, ini penampakan para mommies sebelum dah setelah di make over!  (sayang Nuri nggak sempet kefoto before-nya)


Cantik-cantik semua kaaaan?

Terima kasih Moz5 atas kerjasamanya :)


 

 


14 Comments - Write a Comment

Post Comment