banner-detik
KIDS IN STYLE

Sneak Peek: Ghea Kids Collection

author

Mommies Daily05 Feb 2011

Sneak Peek: Ghea Kids Collection

Saat Jakarta Fashion Week 10/11 bulan November 2010 kemarin, penggemar fashion sempat cukup heboh mendengar kabar bahwa Ghea Panggabean akan meluncurkan line khusus baju anak-anak. Baju anak-anak dengan bahan jumputan khas Ghea? Pasti lucu banget!

Hari Jumat kemarin, kebetulan Moza Pramita hadir di acara soft launch Ghea for Kids dan mama dari Malik dan Akma ini mau berbagi sedikit cerita dan foto-fotonya. Thanks ya Moza!

Watch out, Mommies ! GHEA kids is coming to town!

Siapa sih yang tak terpesona dengan baju rancangan Ghea Panggabean? Mulai dari Jumputan 'print tikar ' olahan songket Padang, semua karya GHEA yang begitu spektakuler di panggung mode Indonesia sungguh banyak peminat.

Koleksi menawan tersebut sekarang tidak hanya untuk pasar dewasa, namun tersedia juga untuk anak - anak. Tentunya hal ini tak terlepas dengan jalan hidup Ghea yang baru saja menjadi Oma dari Janina, cucu nya yang cantik jelita.

Soft launch Ghea Kids diadakan bersamaan dengan opening Arela Bistro di Plaza Indonesia Jumat sore, 28 Januari 2011 dan menampilkan para selebritis dan sosialista sebagai modelnya. Wulan Guritno dengan baby Elle London, Janna Sukasah dan baby Janina, Winda Siregar bersama Miranda Gultom dan bayi kembarnya Jasmine dan Seenha, Titi Sjuman dengan Miyake dan masih banyak lagi mama-mama dan anaknya yang sama-sama kelihatan cantik dengan balutan busana Ghea.

Ghea for Kids akan mulai tersedia bulan Maret 2011 jadi kalau memang akan ada special occasion dan mommies ingin tampil cantik serasi dengan busana jumputan dengan si kecil, silahkan intip koleksi ini :)

Share Article

author

Mommies Daily

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan