MOz5 Salon; Ladies Only!

Waktu belum menikah, minimal seminggu sekali saya pergi ke salon. Ngapain? Yah, mulai dari creambath, lulur atau hanya sekedar cuci blow. Setelah menikah,  sebulan sekali saja sudah bagus banget rasanya!

Beberapa waktu lalu saya dapat kesempatan untuk menikmati perawatan dari Moz5 Salon Muslimah yang di Tebet. Wah, tempatnya nyaman! Setibanya di sana saya langsung disambut dengan ramah. Setelah mikir-mikir mau diapain, akhirnya saya menjatuhkan pilihan gunting rambut dan hair spa (nggak sampe 100 ribu lho!)

Berhubung ini adalah salon khusus perempuan, laki-laki ya restricted alias nggak boleh masuk! Karyawannya semua perempuan, makanya untuk hair spa atau creambath nggak disediakan ruangan khusus karena mau pake kemben yang disediakan aja juga nggak apa-apa. Kan perempuan semua!

Selain perawatan rambut, MOz5 Salon juga menyediakan tempat untuk lulur dan facial. Saya sempat ngintip tempat lulurnya, bagus banget! Dalam hati sempat bilang, kalau kesini lagi harus coba lulurannya yang konon recommended ini.

Selain itu, Moz5 Salon juga melayani untuk make up serta kreasi kerudung. Pas banget nih untuk mommies tampil cantik di acara spesial. Sayang kemarin pas saya berkunjung, stylist-nya nggak ada *jadi nggak bisa nyobain styling kerudung deh*

Oh iya, yang seru juga MOz5 Salon ini menerima kostumer cilik lho! Bisa potong rambut atau kalau si kecil mau ikutan creambath juga bisa. Seru ya?!

Mommies mau coba Moz5 Salon? Mereka berbaik hati memberikan 3 paket perawatan lengkap plus make over untuk mommies yang berjilbab. Caranya, cukup upload foto mommies di wall Facebook Mommies Daily, kasih alasan kenapa mommies pantas untuk menang. Ditunggu sampai hari Jumat ya!

Moz5 Salon Twitter: @moz5salon


39 Comments - Write a Comment

Post Comment