banner-detik
COMMUNITY EVENTS

Report: Mommies Daily Beauty Workshop

author

nenglita22 Jan 2011

Report: Mommies Daily Beauty Workshop

Sabtu 15 Januari lalu, Mommies Daily bersama Clinique mengadakan acara Beauty Workshop yang bertemakan Brighten Your Day. Sebagai ibu, seringkali kita melupakan waktu untuk memperhatikan diri sendiri. Banyak yang bilang, boro-boro mau memperhatikan diri sendiri, mau me time sebentar saja susahnya bukan main!

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pembaca Mommies Daily, kami mengundang 30 orang  untuk ikutan workshop dan diskusi tentang perawatan kulit dan kecantikan. Rame banget lho! Banyak mommies cantik yang hadir, bahkan salah satunya ada yang lagi hamil 38 minggu!

Acara dibuka dengan presentasi kesehatan kulit oleh Clinique, brand internasional yang memang terkenal dengan skincare-nya yang aman untuk ibu-ibu hamil dan menyusui. Lalu ada ngobrol-ngobrol singkat dengan empat pembaca Mommies Daily tentang me time mereka  yang mewakili berbagai step parenting: Devi (Dhutama) ibu hamil, Daysa (Bebe D’amor) ibu yang baru melahirkan, Affi ibu dengan anak balita serta Lita (Mamita) ibu dengan anak-anak yang beranjak ABG.

Setelah itu Adi Bhuana, sang makeup artist terkenal mendandani Citra untuk memberi contoh bagaimana dandan yang cepat, terlihat natural tapi tetap terlihat polished! Sesi ini banyak sekali yang bertanya, ternyata banyak mommies yang sebenarnya peduli dan ingin juga untuk selalu tampil cantik. Ah seru deh!

Terus, nggak lupa dong kita foto bersama :)

Next time kalo ada lagi, jangan ketinggalan ya moms :)

Untuk melihat foto-foto lebih banyak, silakan cek di Facebook-nya Mommiesdaily moms! Jangan lupa di-like ya :)

Share Article

author

nenglita

Rock n Roll Mommy


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan