Inside Diana’s Kitchen

Dapur bisa jadi ‘kerajaan’ para mommies yang hobi masak. Eh bahkan yang nggak hobi masak pun pastinya sebagai nyonya tetap pegang kendali untuk urusan dapur kan ya? Saya sering main ke thread kitchen set dan terkagum-kagum melihat isi dapur para mommies di sana. Ini salah satunya dapur mommy Diana yang rapih, lapang dan terang. Enak banget kayanya. Yuk simak penuturannya!

Dapur saya letaknya di luar bangunan utama. Ada ruangan tersendiri menghadap taman belakang. Alasan kenapa dipisah dari rumah utama? Karena waktu itu mikirnya biar bau-bau masakan nggak terlalu tercium ke ruang tamu. Kebetulan lahan kosong di halaman belakang masih bisa menampung si dapur dan ruang makan itu (ditambah taman yang lumayan lah dan kamar tidur dan kamar mandi khusus buat tamu).

Kalau perintilan macam kompor gas tanam, hood, dispenser air, microwave, dll semua suami yang pilih dan beli. Sengaja berasal dari merk yang sama yaitu Modena.

Ada island atau meja yang terpisah di tengah dapur untuk menyiapkan makanan juga. Tapi berhubung itu membuat ruangan jadi sempit ruang geraknya, akhirnya didempetin ke pojokan deh! Island ini malah jadi sering dipake anakku yang pertama buat belajar seusai magrib karena lampunya terang dan bisa sambil liat TV dan nyomot cemilan.

Oh iya, saya sama sekali nggak suka masak lho..hehehehe…tapi saya sukaaaaaaaaa banget beres-beres rumah. Terobsesi banget deh sama kerapihan, makanya warna kitchen set dipilih warna putih supaya kalo ada kotoran langsung terdeteksi :D

*Dikirim oleh Rosdiana Suryani, Ibu dari  Hazel (6 tahun) dan Rayya (2 tahun)


15 Comments - Write a Comment

Post Comment