Atribut Keren Si Kecil Dari Pignolo Bandito

Semua ibu yang punya anak laki-laki pasti punya “keluhan” yang sama: pilihan pakaian yang lebih terbatas dibanding anak perempuan. Memang sih ada beberapa merek tertentu yang koleksi pakaian anaknya keren tapi harganya juga tak kalah mentereng. Untungnya, saat giliran saya menjadi ibu, pilihan pakaian anak laki-laki (dari segi harga dan desain) mulai banyak ragamnya. Memang dasar manusia … dikasih banyak pilihan tapi masih tetap bingung aja. Kriteria pakaian anak-anak yang kami (saya dan suami) suka adalah yang berdesain sederhana, nyaman, lucu (but not too cute), lalu tentu saja harganya masuk akal. Semua persyaratan itu ada pada koleksi Pignolo Bandito.

 

Bandit Cengeng (arti harfiahnya), digawangi oleh empat orang superkreatif yang punya misi sama: menyediakan beragam produk anak dengan desain yang tidak pasaran. Berdiri sejak Desember 2009, koleksi Pignolo Bandito selalu menarik perhatian banyak orangtua. Desain kausnya unisex, lucu tapi tetap ada sentuhan “kenakalan” anak-anak. Produk Pignolo Bandito tidak hanya kaus saja lho, mereka juga memproduksi bib, celana, shirt dress, dan bahkan traveling highchair. Harga produk mulai dari 50 ribu hingga 250 ribu rupiah.  Igo sendiri sudah punya beberapa koleksi Pignolo Bandito, yang terbaru adalah Hawaiian shorts. Motifnya lucu banget! Oh ya, Pignolo Bandito juga menerima pesanan customized goodie bag, tas eksklusif berisi produk mereka. Cocok untuk acara ulang tahun anak.

Walaupun “bandito”, tim mereka baik banget lho. Buktinya mereka mau bagi-bagi hadiah untuk mommies. Ada tiga buah paket kaus balita dan dua buah paket bib untuk adik bayi. Tidak cuma itu …  selain kaus dan bib, Pignolo Bandito juga memberikan voucher diskon belanja sebesar 20 persen. Asyik kan? Caranya mudah kok …  silakan unggah foto si kecil ke forum TO Kids Januari 2011 dan MommiesDaily akan mengumumkan pemenangnya di awal Februari 2011. Tunggu apa lagi?  1, 2, 3 … action!


58 Comments - Write a Comment

Post Comment