banner-detik
HOME

Pojok Favorit Anak-Anak di Rumah

author

Hanzky26 Dec 2010

Pojok Favorit Anak-Anak di Rumah

Kalo udah punya anak dua, rasanya nggak mungkin deh untuk nggak merelakan salah satu pojok di rumah untuk 'gudang' mainannya anak-anak. Padahal anak saya mainannya nggak banyak, lho. *Yaa nggak banyak, tapi kecil-kecil jadi gampang berantakan di mana-mana*.

Trus...ruangan ini juga sebenernya nggak bisa dibilang pojok, karena letaknya lumayan di tengah :D. Sebelah kanannya ada kamar Jibran, dan sebelah kirinya itu patio sama ruang tamu. Depannya ada dapur kecil sama meja makan. Kalo dipikir justru pas sih karena terlihat dari mana-mana. Tadinya kita nggak ada rencana untuk membatasi pojok bermain itu. Lantainya juga awalnya dibikin sama aja seperti lantai ruang tamu dan dapur. Tapi setelah dipikir kok terlalu menyatu dengan ruangan lainnya. Akhirnya diputuskan untuk memakai laminate wood flooring. Trus sekalian juga dibikin pembatas dari kaca supaya terlihat batasannya...walaupun tetep bakalan keliatan kalo pas lagi berantakan :D. Awalnya sih mau memakai rak-rakan untuk pembatas ruangan, tapi kayanya akan terlihat sempit. Oh iya lantainya juga jadinya kita naikan 15 cm dari lantai sekitarnya.

Ruangannya di cat warna hijau neon kekuningan. Jangan takut deh untuk cat salah satu sisi rumah dengan warna terang. Selain memberi kesan ceria, dinding itu juga bagus untuk dijadikan background foto-foto :D. Di sisi lainnya diberi warna abu-abu, dan ada satu tembok yang dihias oleh artwork anak-anak. (DIY: A Collage of your kids artwork)

 

 

Shelves, rak buku dan meja kecil dari Index, Box transparan yang diberi label sesuai dengan isinya itu dari Ace Hardware (Memudahkan banget nih). Kalo keranjang merah birunya dari Ikea.

Sekian penampakan pojok bermainnya Jibran dan Jehan...dan kalo ditanya apakah selalu serapih ini? Jawabannya...I WISH :D

Yuk ikutan kirim foto kamar atau pojok bermain anak di rumah :). Kirim ke info@mommiesdaily.com ya. Ditunggu.....

Share Article

author

Hanzky

-


COMMENTS


SISTER SITES SPOTLIGHT

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan

synergy-error

Terjadi Kesalahan

Halaman tidak dapat ditampilkan