Today’s Outfit : Gadis-gadis Natal

Hari natal adalah momen istimewa bagi umat Kristiani. Kalau buat mommies, biasanya jadi momen yang tepat untuk mendandani malaikat-malaikat kecilnya.  Baik untuk pentas Natal atau hanya sekedar bersua keluarga.

Uthe (@ibukomandan) misalnya, kebetulan gadis kecilnya Zara Kinolia, 2 tahun, ikut tampil di perayaan Natal Sekolah Minggu di gereja.

Zara di ibadahnya perform menyanyi dan baca liturgi dengan semua teman sekelasnya (TK A – batita). Menurut Uthe, penampilan Zara dan teman-temannya itu pun acak adut… ada yang lari-lari, loncat-loncat, nari gaya sendiri, tapi ada juga yang focus. Sementara  Zara? Dia sibuk sama gayanya sendiri.. hihihi, pasti lucu!
Nah, ini ada foto setelah Zara dan teman-temannya ganti baju, jadi masih bisa foto dulu.  Mereka nari lagu Jingle Bells, yang kalo dinyanyiin Zara jadi, “Selebe… selebe… selebe-lebe..”

T shirt : Brand Korea (lupa mamanya)

Legging: Brandless

Santa’s hat: Matahari Departement Store

Tutu Skirt : Dipinjemin sama kakak sekolah minggu

Sepatu: Geox

Sementara Nicholle Prasetia, 1 tahun,  putri dari Reny Adi natal ini akan menjadi special karena berkumpul dengan keluarga. Nicholle dipakaikan baju merah, menurut mamanya untuk menyesuaikan tema dekorasi rumah tahun ini…

Dress: Baby Gap

Hairclip: Silk Blossoms

Shoes: Sweetshoez

Sementara Claire, anaknya Swany (sugarenspice) kayanya tema tahun ini big hair piece ya nak?Cantik-cantik ya semuanya? Putra putri Mommies pakai baju apa nih di hari natal ini? Share di thread Today’s Outfit for Kids dong..

Selamat natal semuanya :)


8 Comments - Write a Comment

  1. Pingback: Mommies Daily

  2. Zara: Hihihi topi santanya kebesaran ya nak, tapi kamu teteepp cantiik :)

    Nicholle juga lucu banget…bajunya bagus yaa nggak terlalu yang princess2an…dan sepatunya juga bagus ya ya ada rubber dotsnya, jadi anti slip

    Claire..bandonya lucu banget, Clairenya juga dong :)

Post Comment